Wednesday , July 12 2023
Home / News / Info / Unik! Mobil Ini Dijadikan Kantor Berjalan

Unik! Mobil Ini Dijadikan Kantor Berjalan

Nissan bekerja sama dengan Studio Hardie, sebuah perusahaan desain interior asal Inggris, untuk mengubah van bebas emisinya menjadi sebuah kantor berjalan. Diberi nama e-NV200 WORKSPACe, van ini adalah kantor van listrik pertama yang keliling dunia.

Nissan-e-NV200-WORKSPACe-Van-Studio-Hardie-Desk-1020x610

Di dalamnya bisa menampung satu atau dua orang dengan dua set meja dan kursi. Tapi, di luar juga terdapat sebuah meja mengambang yang bisa ditarik untuk memberikan lebih banyak ruang dan sebuah tempat duduk baris depan untuk melihat lingkungan sekitar.

Nissan-e-NV200-WORKSPACe-Van-Studio-Hardie-Exterior-1020x610

Nissan-e-NV200-WORKSPACe-Van-Studio-Hardie-Interior-2-1020x610

Van e-NV200 WORKSPACe dibuat untuk orang-orang yang tidak suka duduk di dalam kantor. Di dalamnya terdapat meja, Wi-Fi, sistem audio Bluetooth, kulkas kecil, dan mesin kopi modern. Mobil ini bisa di charge sebanyak 80% dalam 30 menit saja. Sinar matahari juga bisa masuk ke dalam van melalui atap kaca yang menyinari interior van yang memiliki warna-warna cerah.

Nissan-e-NV200-WORKSPACe-Van-Studio-Hardie-Desk-Space-1020x610

Lampu LED nya dikontrol dengan smartphone, dengan kemampuan charge nirkabel, dan komputer touchscreen yang membuat ruang kecil ini menjadi sangat user-friendly. Disediakan juga sepeda gunung di pintu van agar Anda bisa bermain sepeda ketika istirahat.

Ingin jual, beli, atau sewa apartemen? Buka Rukamen!

image

Sumber: Inhabitat

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *