Monday , June 14 2021
Home / News / Info / Apartemen Casa Grande: Hunian Premium Dengan Fasilitas Mewah
casa grande

Apartemen Casa Grande: Hunian Premium Dengan Fasilitas Mewah

Buat Anda yang ingin merasakan hunian berkelas premium bisa tinggal di Apartemen Casa Grande. Apartemen ini termasuk dalam salah satu hunian mewah yang banyak diperhitungkan karena kemudahan dan fasilitas yang ditawarkan di sana. Sama seperti dengan apartemen mewah premium lainnya dimana konsepnya adalah superblock sehingga semua kebutuhan penghuni apartemen bisa dipenuhi dalam satu kawasan sehingga tidak perlu untuk keluar dari kompleks apartemen untuk memenuhi kebutuhan.

Dibangun dengan 39 lantai, apartemen ini memiliki unit sebanyak 350 dan siap huni. Sebanyak 4 tower bernama Tower Avalon 2 tower dan 2 lainnya adalah  Tower Mirage. Nantinya masih ada tower lainnya yang aka didirikan di apartemen ini yaitu Tower Angelo, Tower Bella dan Tower Chianti dan semua tower tersebut masih dalam tahap pembangunan. Jika Anda tertarik untuk tinggal di apartemen mewah ini, simak beberapa keunggulan Casa Grande berikut ini :

apartemen casa grande residence
Photo by : casagranderesidence.co.id

Apartemen Casa Grande Berlokasi Strategis

Keunggulan yang pertama dari apartemen casa grande adalah letaknya yang strategis sebab berada di daerah Casablanca dimana  daerah tersebut termasuk kawasan elite dan dekat dengan pusat makanan, hiburan serta gedung perkantoran Eighty 8 Officer Tower. Tidak hanya itu saja, hunian ini pun dekat dengan kawasan primer di Jakarta seperti Kuningan, Sudirman CBD dan juga Thamrin. Lokasi strategis ini sangat menguntungkan bagi penghuninya sebab untuk menuju satu titik ke titik lainnya tidak membutuhkan waktu lama.

apartemen casa grande
Photo by : casagranderesidence.co.id

Fasilitas Premium dan Lengkap

Salah satu keunggulan dari Apartemen Casa Grande Residence ini adalah memiliki fasilitas premium dan sangat lengkap, sehingga tidak akan membuat bosan penghuni apartemen. Fasilitas ini hanya ada pada apartemen kelas high-end dan premium sehingga tidak akan dimiliki oleh apartemen dengan kelas medium. Fasilitas yang diunggulkan di apartemen ini adalah lift pribadi yang ada pada setiap 1 unit apartemen di tower Avalon, selain itu pada tower Mirage lift pribadi tersedia dalam 9 unit apartemen.

Fasilitas penunjang lainnya adalah berupa kolam renang yang sudah terdiri dari kolam anak-anak, Jacuzzi dan kolam renang dengan luas yang sedang. Untuk yang hobi olahraga apartemen ini sudah dilengkapi dengan ruang olahraga dan jogging track. Fasilitas penunjang lainnya seperti ATM, salon kecantikan, Cafe, Toko Obat, Area BBQ, Dry Cleaning, Hyper mart, Sauna, Restoran,  Spa, Lapangan Tenis, Water Park dan masih banyak lagi lainnya.

apartemen casa grande

Ruang Apartemen yang Luas

Keuntungan tinggal di apartemen high-end seperti Casa Grande adalah setiap unit apartemen memiliki ruangan yang luas sehingga tidak perlu berdesak-desakan ketika berada di dalam apartemen. Tipenya pun beragam ada yang 1 BR, 2 BR dan juga 3 BR. Setiap unit hunian pun memiliki luas yang beragam. Untuk yang tipe 1 BR terdapat 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi dengan luas 43 meter persegi. Sedangkan untuk yang 2 BR terdapat fasilitas 2 tempat tidur dengan 1 kamar mandi dan luasnya 80 meter persegi. Yang terakhir 3 BR dengan fasilitas 3 tempat tidur, 2 kamar mandi dan memiliki ruangan terluas yaitu 165 meter persegi sehingga cocok dihuni oleh satu keluarga.

casa grande

Untuk mencari apartemen sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa mengakses Rukamen. Saat ini Rukamen menjadi website penyedia listing apartemen terlengkap, termudah dan terpercaya di Indonesia. Anda bisa mengetahui apartemen yang disewakan maupun dijual dengan mudah, bahkan harga sewa maupun harga jual pun sudah tersedia di website tersebut. Mencari apartemen berdasarkan district pun ada, sehingga jika berniat untuk tinggal di apartemen di district tertentu juga bisa dilakukan menggunakan Rukamen. Dengan fitur Google Maps, Anda bisa dengan mudah menemukan lokasi hunian tersebut. Begitu pula dengan Apartemen Casa Grande ini, fitur Google Street View yang disediakan oleh Rukamen membuat bangunan fisik hunian ini terpampang dengan jelas.

casa grande

About fadhil

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *