Thursday , December 13 2018
Home / Inspiration / Apartemen di Paris Dengan Solusi Rumah Mungil Yang Kreatif

Apartemen di Paris Dengan Solusi Rumah Mungil Yang Kreatif

Apartemen di Paris, Perancis yang dihuni oleh keluarga sebanyak empat orang ini dirancang oleh desainer interior dari Atelier Pelpell dan memiliki berbagai macam solusi rumah mungil yang kreatif. Apartemen ini tadinya merupakan sebuah garasi dan dibuah menjadi apartemen-apartemen, sehingga memiliki layout yang sedikit aneh.

Apartemen ini hanya memiliki satu jendela yang melapisi seluruh fasad di bagian ruang tamu, hasilnya semua kamar-kamar di apartemen ini diciptakan menghadap ke arah jendela dan memiliki tembok-tembok kaca yang digunakan sebagai sumber cahaya matahari.

Bagian koridornya dipenuhi dengan tempat-tempat penyimpanan dan merupakan jalan menuju pintu masuk dan kamar-kamar tidur. Area koridor utama digunakan untuk anak-anak, dimana bagian bawahnya merupakan tempat penyimpanan dan area bermain, dan terdapat anak-anak tangga yang bisa digunakan untuk mengakses area kamar tidur.

Bagian atas kamar tidur bisa digunakan untuk dua tempat tidur dan sebuah jaring-jaring yang digunakan untuk melindungi anak-anak agar tidak terjatuh ke bawah.

Baca juga: Apartemen Dua Kamar Tidur Ini Memiliki Penyimpanan Kreatif

Sumber: contemporist

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Apartemen Mungil Ini Mengintegrasi Balkon Dengan Area Indoor

Sebuah apartemen dengan luas 33 meter persegi di Sao Paulo, Brazil ini diubah oleh arsitek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *