Monday , October 23 2017
Home / Inspiration / Apartemen di Stockholm Ini Hanya 9 Meter Persegi
apartemen di stockholm

Apartemen di Stockholm Ini Hanya 9 Meter Persegi

Percayakah Anda bahwa apartemen bernuansa putih ini hanya memiliki luas 9 meter persegi? Ya, apartemen mikro ini adalah suatu bukti nyata bahwa semua hal mungkin saja terjadi, dan bahwa harga properti di kota besar sudah sangat tinggi.

Apartemen di Vasastan, Stokholm ini terkenal dengan area yang memiliki banyak taman-taman. Apartemen nuansa modern ini memiliki atap yang tinggi, sehingga memungkinkan penempatan kasur tingkat yang bisa diakses menggunakan tangga.

Di dapurnya, terdapat dapur kecil yang dilengkapi mikrowave dengan meja ala kafe untuk dua orang dan sebuah sofa untuk bersantai. Cahaya didapatkan dari jendela yang memiliki kedalaman cukup untuk menempatkan dekorasi taman-taman indoor.

Apartemen Skandinavia dengan nuansa serba putih ini memiliki sebuah kamar mandi dengan tembok yang dilapisi ubin besar dan wastafel yang mini.

Tahukah Anda bahwa apartemen mikro ini sudah diminati pembeli dengan harga USD 270.000 (IDR 3,7 miliar, yaitu sekitar 1 miliar lebih tinggi dari harga yang diminta. Ini artinya, apartemen ini mungkin adalah apartemen paling mahal jika dihitung dari harga per meter nya di Sweden.

Sumber: Curbed

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Cara Pintar Menciptakan Kamar Tidur di Apartemen Studio

Jika Anda tinggal di apartemen studio, maka biasnya hal yang paling mengganggu adalah tempat tidur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *