Monday , June 14 2021
Home / News / Info / Apartemen Kemang Village: Hunian Mewah dan Eksklusif
apartemen kemang village

Apartemen Kemang Village: Hunian Mewah dan Eksklusif

Apartemen Kemang Village – Kemang merupakan salah satu kecamatan yang ada di Jakarta dan memiliki populasi penduduk yang cukup padat.  Selama ini Kemang disebut tempat tinggalnya orang-orang bule, kaum borjuis yaitu kaum eksekutif menengah ke atas dan sering dihuni oleh anak-anak muda. Tidak mengherankan jika apartemen yang berada di Kemang merupakan salah satu hunian berkelas high-end. Jika Anda berniat untuk tinggal di kawasan Kemang, alangkah baiknya jika Anda tinggal di apartemen sebab berbagai macam kemudahan akan Anda dapatkan ketika tinggal di apartemen ini dibandingkan dengan perumahan horizontal biasa. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika tinggal di Apartemen Kemang Village :

apartemen kemang village
Photo by : kemangvillage.com

Kompleks Apartemen Paling Strategis

Keuntungan tinggal di Kemang adalah berada di tempat strategis. Kemang Village merupakan salah satu apartemen yang terintegrasi atau terhubung dengan kawasan industri, sarana pendidikan dan masih banyak lagi lainnya. Jika berada di kemang, Anda akan mudah untuk menuju ke Lippo Mall Kemang, SPH International, Country Club, Wedding Chapel, Cloud Nine, Boutique Hotel dan JW Marriot. Untuk menuju ke Lippo Mall maupun ke Sarana Pendidikan Sekolah Pelita Harapan International School Anda cukup menempuh jarak 30 meter saja. Tidak hanya letaknya saja yang strategis, namun untuk menuju ke titik strategis lainnya seperti Sudirman dan Blok M pun bisa dijangkau dengan cukup mudah.

apartemen kemang village

Fasilitas yang Eksklusif

Karena berada di kawasan elite Jakarta, Apartemen Kemang Village memiliki fasilitas yang lengkap dan juga eksklusif. Fasilitas eksklusif dan mewah yang ada di Kemang Village adalah kolam renang mewah, mini golf, lapangan tenis, standar keamanan dengan taraf internasional  dan yang terakhir adalah CCTV selama 24 jam. Tidak hanya itu saja yang ditawarkan oleh apartemen di Kemang ini namun fasilitas seperti Helipad, Wall Climbing, Mini Mart, Jogging Track, Theater, Yoga, Drug Store, Cafe, ATM, Salon kecantikan, Area BBQ, Club House, dan Car Wash.

Tipe yang Lengkap

Apartemen menengah ke bawah biasanya hanya memiliki dua atau tiga tipe apartemen saja, namun khusus untuk apartemen high-end memiliki empat tipe apartemen yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Setiap unit yang ditawarkan memiliki ukuran luas yang berbeda-beda. Di dalam Apartemen Kemang Village terdapat tipe studio, 2BR atau 2 kamar, 3BR atau 3 kamar, yang paling eksklusif dan tidak akan ditemukan pada apartemen lainnya adalah 4BR atau 4 kamar tidur yang sudah furnished atau dilengkapi dengan furniture dengan kualitas yang tinggi. Tidak hanya fasilitasnya saja yang berkelas namun pelayanan yang diberikan pun bertaraf internasional.

apartemen kemang village

Harga Apartemen Kemang Village

Karena termasuk hunian high-end, harga yang ditawarkan untuk menyewa maupun membeli apartemen di Kemang pun tidak bisa terbilang murah. Namun hal tersebut setara dengan kemudahan dan fasilitas yang bisa didapatkan ketika tinggal di apartemen tersebut. Untuk membeli unit Kemang Village, Anda harus merogoh kocek paling murah hampir 2 miliar rupiah, sedangkan untuk menyewa apartemen di kemang Anda harus menyiapkan kocek paling murah 25 juta rupiah setiap bulannya.

Kemang merupakan kawasan high-end yang banyak dihuni oleh eksekutif muda dan kaum borjuis. Selain itu Apartemen di Kemang mengusung konsep superblock yaitu dengan menata lahan agar bisa digunakan untuk memenuhi semua  kebutuhan manusia dalam satu kawasan tersebut. Untuk bisa memudahkan Anda mencari apartemen di kawasan Kemang maupun di beberapa district kota besar seluruh Indonesia, Anda bisa mengakses Rukamen. Rukamen merupakan website penyedia listing apartemen termudah, temurah dan terlengkap di Indonesia. Situsnya sangat user friendly sehingga mudah digunakan. Untuk mencari apartemen yang diinginkan Anda tinggal mengetikkan apartemen yang ingin Anda cari atau bisa juga mencari berdasarkan district. Melalui Rukamen Anda juga bisa mengetahui bangunan fisik dari Apartemen Kemang Village karena sudah dilengkapi dengan Google Street View.

About fadhil

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *