Sunday , July 16 2023
Home / News / Info / Cabin, Bis Dengan Fasilitas Hotel Bintang Lima

Cabin, Bis Dengan Fasilitas Hotel Bintang Lima

Sekarang ini, Anda bisa pindah dari Los Angeles menuju San Francisco dengan mudah dan nyaman tanpa harus menyetir selama enam jam lebih. Daripada terbang, Anda sekarang bisa mencoba menggunakan bis untuk berpindah-pindah antara dua kota tersebut.

Bis bernama Cabin itu memiliki aspirasi untuk menjadi Ritz Carlton dengan roda, dimana Anda bisa menempuh Los Angeles menuju San Francisco (atau sebaliknya) dengan kabin untuk tidur tanpa harus bersusah payah melewati proses terbang yang kadang bisa menjengkelkan.

Sumber: Business Insider Singapore

Cabin, yang sebelumnya bernama Sleep Bus (Bis Tidur) menyebut dirinya sebagai hotel berjalan pertama di Amerika Serikat. Bis ini sekarang ini hanya beroperasi di rute Los Angeles menuju San Francisco (dan sebaliknya), berangkat pada pukul 11 malam dan sampai di tujuan pada pukul 7 pagi.

Tidak hanya kasur, bis mewah ini memiliki banyak fasilitas lain, seperti petugas yang siap sedia melayani Anda, sebuah area lounge umum, air minum gratis, kopi, teh, dan bahkan air minum yang mengandung melatonin bagi Anda yang ingin tidur.

Anda diperbolehkan juga membawa dua koper, salah satu hal yang sudah jarang diperbolehkan pesawat terbang sekarang ini.

Cabin pertama-tama beroperasi hanya pada akhir minggu saja, tetapi mulai September nanti, bis akan beroperasi kedua arah setiap malam. Selain itu, Cabin berencana akan beroperasi di rute-rute lain, seperti Portland dan Las Vegas.

Sumber: Business Insider

Tarif bis ini adalah $230 (IDR 3,1 juta) untuk dua kali perjalanan, merupakan suatu solusi murah untuk berpindah antara kedua kota tersebut. Kapasitas bis adalah 23 orang secara total.

Baca juga: Hyperloop Hotel: Pindah Kota Tanpa Beranjak Dari Kamar

Sumber: House Beautiful

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *