Friday , July 14 2023
Home / Inspiration / Hyperloop Hotel: Pindah Kota Tanpa Beranjak Dari Kamar

Hyperloop Hotel: Pindah Kota Tanpa Beranjak Dari Kamar

Di masa depan, Anda kemungkinan tidak perlu keluar dari kamar hotel Anda untuk bisa berpindah-pindah kota. Ya, pemenang dari Penghargaan Inovasi Radikal adalah Brandan Siebrecht, salah satu alumni dari University of Nevada, Las Vegas yang merancang desain hotel yang sangat inovatif.

Hotel Hyperloop, nama penemuannya, adalah kombinasi dari kenyamanan hotel dan kemudahan perjalanan dalam satu paket. Salah satu desain mendasar dari penemuan ini adalah rel kereta yang sangat futuristik karena sistem Hyperloop bisa menghubungkan 13 hotel di kota-kota berbeda di Amerika Serikat.

Brandan mengaku bahwa ia terinspirasi dari konsep Elon Musk, CEO dari Tesla, yang pada tahun 2013 memperkenalkan moda transportasi yang menggunakan kendaraan berbentuk pod yang berpindah melalui tube dengan tekanan udara yang diturunkan.

Ini artinya, moda transportasi yang sangan hemat energi ini juga akan lebih cepat dari pesawat, tanpa harus meninggalkan kamar hotel Anda. Rencananya Hyperloop akan berhenti di Seattle, Portland, San Francisco, Las Vegas, Los Angeles, Denver, Sante Fe, Austin, Chicago, Nashville, Washington, DC, New York City, and Boston.

Kamar hotelnya akan dibuat dari kontainer yang didesain ulang, tetapi tentu saja dengan sentuhan kemewahan. Masing-masing kamar akan memiliki ruang kerja, ruang tamu dengan televisi, kamar tidur, dan kamar mandi.

Walaupun tarif nya belum ditentukan, kemungkinan tamu bisa menikmati Hyperloop dengan harga tetap sebesar USD 1.200 (Rp 16 juta). Harga yang tidak murah, tetapi mengingat Anda bisa berpindah dari satu kota ke kota lain dalam satu hari dan tidak perlu menunggu di berbagai airport menjadikannya suatu harga yang pantas.

Baca juga: Mengaplikasikan Desain Kamar Hotel di Apartemen

Sumber: Elle Decor

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *