Sunday , February 23 2020
Home / Inspiration / Apartemen NY Yang Elegan Ini Luasnya Hanya 32 Meter Persegi

Apartemen NY Yang Elegan Ini Luasnya Hanya 32 Meter Persegi

Anda mungkin tidak akan percaya bahwa apartemen studio yang elegan ini hanya memiliki luas 32 meter persegi saja. Ya, karena harga tanah yang mahal di New York, ukuran apartemennya juga terbatas. Tapi, Angie Teater, pemilik dan desainer dari Angela Leland Interiors tau cara mendekorasi ruangan yang mungil.

Angela telah tinggal di apartemen yang ia sewa ini selama delapan tahun. Apartemen ini dia tinggali bersama anjing kesayangannya, Sadie.

Walaupun kecil, Angela bisa meletakkan furnitur dan mengkombinasikan warna-warna sehingga terlihat elegan. Contohnya adalah menggantung foto hitam putih di tembok ruang tamu. Menurutnya, salah satu tantangan paling besar adalah untuk bekerja sama dengan bagian-bagian unik di apartemennya.

Angela mengaku tidak memiliki bujet tinggi untuk mendekorasi apartemennya, karena itulah ia selama ini selalu bersabar dalam mendekorasi. Jika tidak menemukan yang ia sangat inginkan, maka dia akan membiarkan area di apartemennya tersebut kosong.

Ayo lihat sisa dari ruangan apartemen studio ini

Semoga apartemen ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang tinggal di apartemen studio dengan ukuran sama agar Anda bisa mendekorasinya sesuai dengan mimpi Anda.

Baca juga: Yang Harus Dihindari Ketika Menata Interior Apartemen Mungil

Sumber: Apartment Therapy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Desain Interior Apartemen Studio

10 Desain Interior Apartemen Studio Minimalis

Punya apartemen studio? Apartemen jenis ini memang memiliki banyak daya tarik pada peminat unit hunian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *