Thursday , July 13 2023
Home / News / Info / Ellen DeGeneres Mengeluarkan Koleksi Produk Rumah Tangga

Ellen DeGeneres Mengeluarkan Koleksi Produk Rumah Tangga

Selain terkenal sebagai pembawa acara televisi miliknya sendiri, Ellen DeGeneres juga diketahui memiliki minat di bidang arsitektur dan interior. Ternyata ia sudah beberapa kali merenovasi rumah multi juta dolar di Loas Angeles.

Dua tahun lalu ia meluncurkan merk gaya hidup dan fashion miliknya sendiri: ED Ellen DeGeneres. Ternyata merk yang juga menjual sprei, alat-alat untuk bar dan aksesoris rumah tersebut hanyalah permulaan.

Tahun ini, ia akan meluncurkan koleksi baru furnitur, karpet, dan perlengkapan meja yang dia produksi hasil kerja sama Thomasville, Loloi, dan Royal Doulton. Beberapa produk andalannya yang terkenal adalah sebuah meja makan gaya Denmark, meja rustik berwarna putih, dan tempat duduk dengan ukian kayu dan metal yang diambil dari Jean Prouvé, salah satu desainer favorit Ellen.

Desain baru nya ini mirip dengan desain rumah pribadinya, yaitu mewah dan menekankan pada warna netral dan tekstur alam. Contohnya seperti karpet yang dirancang untuk Loloi yang memiliki penampilan vintage dan peralatan makan porselennya juga sama seperti yang ada di rumah Ellen.

Berikut ini beberapa contoh furnitur yang dijual Ellen DeGeneres

ellen-degeneres-furniture-2-1488569660

ellen-degeneres-furniture-1488402369

ellen-degeneres-furniture-7-1488568057

ellen-degeneres-furniture-3-1488570558

Baca juga: Koleksi Kamar Anak Tema Disney Oleh Ethan Allen

Ellen-DeGeneres-Mengeluarkan-Koleksi-Produk-Rumah-Tangga-Square

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *