Sunday , July 16 2023
Home / News / Info / Akan Ada Dua Pemenang Yang Bermalam di London Eye Pertama Kali

Akan Ada Dua Pemenang Yang Bermalam di London Eye Pertama Kali

Situs TripAdvisor Rentals baru saja mengeluarkan pengumuman kompetisi dimana dua orang beruntung akan mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup dan pertama kalinya untuk bermalam di dalam London Eye untuk pertama kalinya. Kompetisi ini bernama ‘Eye Spy A Home in The Sky’

Rencananya, salah satu pod dari London Eye akan didekorasi menjadi sebuah kamar hotel pop-up dan pemenang kompetisi ini akan berkesempatan untuk menikmati pemandangan 360 derajat kota London, mulai dari sungai Thames, Big Ben, dan gedung Parlemen. Kamar pop-up ini akan dipenuhi dengan furnitur dari Wayfair, sebuah merek furnitur dan perlengkapan rumah asal London.

Walaupun pod baru akan didekorasi pada hari pemenang masuk ke dalam pod tanggal 30 Maret nanti, sebuah render sudah dikeluarkan untuk memperlihatkan keadaan pod yang sudah dipenuhi dengan furnitur dari kayu dan memiliki fitur-fitur seperti untaian lampu di atas tempat tidur dan dekorasi tanaman palem dan tanaman-tanaman lainnuya. Tanaman-tanaman ini juga akan menjadi penutup untuk ruangan yang dipenuhi dengan kaca ini.

Sebagai tambahan, pemenang dan satu tamu tambahan juga akan mendapatkan tiket penerbangan ke London pulang pergi dan menginap tiga hari di salah satu rental TripAdvisor di pusat London setelah mereka menginap di London Eye di bawah ini.

rental 3

rental 2

rental 1

Sayang sekali, untuk mengikuti kompetisi ini, partisipan harus berasal dari Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Jerman, Spanyol atau Inggris.

Ingin jual, beli, atau sewa apartemen? Buka saja Rukamen

image

Sumber: House Beautiful

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *