Wednesday , October 23 2019
Home / News / Adhi Karya Bangun Dua Apartemen Mahasiswa Tahun Ini

Adhi Karya Bangun Dua Apartemen Mahasiswa Tahun Ini

Setelah menyelesaikan proyek Taman Melati Margonda pada tahun 2010 dan Grand Taman Melati Margonda pada tahun 2013, PT Adhi Karya Tbk melalui anak perusahaannya, PT Adhi Persada Properti akan merealisasikan dua proyek apartemen mahasiswa pada tahun 2017 ini.

Kedua apartemen tersebut adalah Grand Taman Melati Margonda 2 di Depok dan Taman Melati Malang di Jawa Timur. Rencananya, pembangunan Grand Taman Melati Margonda akan dimulai pada Maret 2017 ini dan Taman Melati Malang dibangun Juli 2017.

Baca juga: Akan Dibangun, Apartemen Bebas Narkoba di Semarang

 

Apartemen Mahasiswa di Depok, Grand Taman Melati Margonda 2 di Depok dan Taman Melati Malang di Jawa Timur

Adhi-Karya-Bangun-Dua-Apartemen-Mahasiswa-Tahun-Ini-Square

Adhi Karya mengatakan bahwa ke depannya akan ada delapan Taman Melati yang dibangun tersebar di Depok, Jatinangor, Malang dan Yogyakarta. Budi Saddewa Soediro, Direktur Operasi II Adhi Karya mengatakan bahwa penjualan dua apartemen mahasiswa yang baru diluncurkan berada di atas 50 persen.

Proyek Grand Taman Melati Margonda 2 ini berada di atas lahan seluas 3.705 meter persegi dan terdiri dari satu menara. Nilai investasinya yaitu sebesar Rp 372 miliar. Rencananya, apartemen tersebut akan dipasarkan sebanyak 839 unit dengan harga mulai dari Rp 400 juta.

Apartemen di Malang sendiri terdiri dari satu menara dengan total 728 unit. Ada tiga tipe unit yang akan ditawarkan, yaitu studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur. Fasilitas yang ditawarkan merupakan standar hunian mahasiswa. Rata-rata harga apartemen tersebut berkisar antara Rp 250 juta hingga Rp 400 juta.

Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 akan dibangun selama tiga tahun dan jadwal serah terima kunci konsumen dilakukan pada Desember 2019.

Pengembang apartemen mahasiswa ini adalah PT. Adhi Persada Properti (APP) yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Adhi Karya (Persero), Tbk. sebagai hasil pengembangan kegiatan bisnis di bidang properti. Pendirian secara resmi dilakukan pada tanggal 22 Mei 2002, di mana pengembangan ini bertujuan untuk lebih memfokuskan diri pada pengembangan, pemasaran dan pengelolaan properti baik high-rise building dan rumah tapak.

Lokasi Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 sangat dekat dari kampus Universitas Indonesia (tanpa perlu menyebrang jalan) dan beberapa universitas swasta ternama lainnya. Dengan konsep apartemen mahasiswa, apartemen ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan apartemen yang tinggi di Depok, terutama apartemen dekat dengan kampus UI.

Saat ini GTMM II bisa dikatakan market leader untuk penjualan apartemen di Depok. Dengan kenaikan capital gain yang sangat signifikan untuk tower yang sedang dipasarkan, GTMM II adalah salah satu ikonik kota Depok untuk apartemen dan perkantoran.

Baca juga: Apartemen Paling Laku Disewakan di Depok

 

Itulah informasi dari kami mengenai apartemen mahasiswa di Depok, Grand Taman Melati Margonda 2 di Depok dan Taman Melati Malang di Jawa Timur. Bila Anda berencana untuk memasarkan apartemen Anda, gunakanlah jasa pengiklanan properti paling baik di Indonesia, Saleshack. Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menawarkan cara cepat menyewakan apartemen dengan menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Sewa Apartemen di Singapura

Ini yang Bisa Anda Perhatikan untuk Sewa Apartemen di Singapura

Jika Anda berencana pindah ke Singapura dan mungkin menetap di sana dalam jangka panjang, mungkin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *