Thursday , July 2 2020
Home / News / Info / Apartemen Paling Laku Disewakan di Depok
Apartemen Paling Laku Disewakan
Apartemen Paling Laku Disewakan

Apartemen Paling Laku Disewakan di Depok

Tahukah Anda bahwa  apartemen di Depok sangat dicari oleh banyak orang belakangan ini? Dan ada banyak pilihan apartemen paling laku disewakan di Depok yang bisa Anda jadikan sarana investasi menguntungkan. Apa sajakah itu?

 

Source: booking.com

Cinere Bellevue Suites

Cinere Bellevue Suites adalah sebuah hunian apartemen pertama di Cinere. Gedungnya menggunakan konsep mixed-use development yang menggabungkan area komersial dan apartemen. Cinere Bellevue Suites akan menjadi pusat aktifitas warga urban selatan Jakarta; dari belanja, hiburan, rekreasi, hangout, meeting point, sampai menjadi tempat untuk tinggal. Cinere Bellevue Suites akan dipenuhi oleh cafe, restaurant, kios, beauty salon, fashion store, health centers dan juga hobbies store. Selain itu, akan dibangun Hypermart untuk memdudahkan penghuninya memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Source: rumahdijual.com

Park View Detos

Apartemen paling laku disewakan di Depok berikutnya adalah Park View Detos yang memiliki lokasi yang sangat strategis, hanya lebih kurang 5 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Pondok Cina dan sekitar 15 menit berkendara dari pintu tol Tanjung Barat. Selain Universitas Indonesia yang juga berjarak 5 menit berjalan kaki darinya, apartemen ini juga terletak dekat dengan beberapa perguruan tinggi ternama lainnya, termasuk Universitas Gunadarma dan Universitas Pancasila sehingga merupakan pilihan yang sangat tepat bagi mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di daerah Depok dan sekitarnya.

Baca juga: Bikin Iklan Sewa Apartemen Seinformatif dan Semenarik Mungkin!

 

Apartemen Paling Laku Disewakan

 

Source: pegipegi.com

Margonda Residence

Apartemen paling laku disewakan di Depok berikutnya adalah Apartemen Margonda Residence. Kawasan ini bisa dikategorikan sebagai kota satelit yang sedang berkembang pesat. Apartemen ini cukup strategis karena dekat dengan berbagai universitas (Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, dan Universitas Gunadarma), pusat perbelanjaan (Mall Depok, Plaza Depok). Selain itu, apartemen ini dekat dengan Pintu Tol Tanjung Barat.

 

Source: mediaindonesia.com

Pesona Square Depok

Apartemen paling laku disewakan di Depok berikutnya adalah Pesona Square Depok yang berada di lokasi strategis yang memudahkan anda untuk meningkatkan kenyamanan hidup dan berada di lingkungan yang masih asri di selatan Jakarta. Pesona Square Depok yang meluncurkan tower pertama bernama Marrakech Suites ini dapat di akses langsung melalui Tol JORR dan Tol Cijago ( Cinere – Jagorawi ). Selain itu, juga dekat dengan lokasi bisnis di Jakarta Selatan yaitu: TB. Simatupang, Mall-mall besar yang tidak jauh di tempuh seperti Cilandak Town Square ( Citos ), Pondok Indah Mall, Kemang, Point Square dan Carrefour Lebak Bulus. Gedungnya terintegrasi atau terhubung langsung dengan Mall Terrace Food Garden dan Outdoor Dinning Area.

 

Source: my.atlantamargonda.com

Atlanta Residence

Atlanta Residence adalah sebuah hunian prestisius dengan konsep hijau., bertempat di sebelah RS Bunda, salah satu rumah sakit ternama di Indonesia dan di jalan utama Margonda. Ada banyak tempat berbelanja di sekitarnya, yaitu Margo City Square, Depok Town Square, Depok Mall, Plaza Depok, ITC Depok dan beberapa universitas ternama seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma.

 

Source: daveapartment.com

Apartemen Diamond Amara Avenue

Apartemen Diamond Amara Avenue merupakan salah satu properti apartemen yang dikembangkan oleh PT Diamond Citra Propertindo, anak perusahaan dari Diamond Land Development. Apartemen ini memiliki target market mahasiswa, sehingga kehadiran fasilitas utama ini akan sangat membantu segala keperluan penghuni ke depannya. Selain itu, lokasinya yang strategis karena berada di episentrum bisnis rumah kost para mahasiswa, yaitu Jalan Palakali Raya, Kukusan, Depok, atau tepatnya di pintu belakang Universitas Indonesia, juga menjadikan apartemen ini daya tarik utama alternatif hunian nyaman dan aman.

Baca juga: Prosedur dan Cara Menjual Rumah Melalui Bank

 

Demikianlah informasi mengenai apartemen paling laku disewakan di Depok yang bisa Anda jadikan referensi. Sebagai salah satu pemilik apartemen yang ingin unit Anda diincar banyak pembeli ini, Anda dapat menggunakan jasa Saleshack yang telah terbukti efektif! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda. Praktis, mudah dan cepat, bukan?

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

One comment

  1. Beberapa diantaranya sudah beroperasi lama. Tapi tren kedepannya apakah mahasiswa bisa menutup cicilan apartemen yang kita punya ya.. melihat kondisi mahasiswa juga notabene bukan orang yang berduit banyak… over supply engga sih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *