Tuesday , August 20 2019
Home / News / Info / Cara Pasang Iklan Jual Rumah di OLX dengan Mudah
Cara Pasang Iklan Jual Rumah di OLX
Cara Pasang Iklan Jual Rumah di OLX

Cara Pasang Iklan Jual Rumah di OLX dengan Mudah

Jika Anda seperti kebanyakan pemilik rumah, Anda tentu setuju jika rumah Anda adalah aset keuangan terbesar yang Anda miliki. Ketika tiba saatnya untuk Anda menjual rumah tersebut, artikel tentang cara pasang iklan jual rumah di OLX ini mungkin bisa membantu Anda.

Rumah tidak hanya bernilai asset tinggi tetapi juga memegang sentimentalitas besar bagi yang menghuninya. Tentu saja Anda mungkin memiliki kenangan tertentu di sana, dan Anda telah menghabiskan waktu, uang, dan upaya menjadikannya tempat yang istimewa.

Karena menjual rumah adalah sebuah keputusan dan tindakan besar, jadi tidak apa-apa jika Anda ingin lebih berhati-hati tentang ini. Ingat saja, jika menjual adalah hal yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda, melakukan ini sangatlah berharga!

Jika Anda siap untuk menjual rumah Anda, Anda ingin melakukannya dengan cara yang cerdas. Sebelum beralih ke cara pasang iklan jual rumah di OLX, Anda bisa memulai dengan 3 pertanyaan yang bisa Anda jawab sebelum menjual rumah Anda:

  • Berapa nilai rumah Anda?
  • Berapa banyak yang akan Anda hasilkan jika Anda menjualnya?
  • Kapan Anda harus mendaftarkan rumah Anda untuk dijual?

Untuk memulai proses penjualan, cari tahu dulu berapa banyak uang yang akan Anda dapatkan nanti, kapan waktu terbaik untuk memasarkan properti di wilayah Anda, dan bagaimana menangani penjualan saat Anda merencanakan langkah selanjutnya.

 

Cara Pasang Iklan Jual Rumah di OLX

Rasanya hampir semua orang mengenal platform penjualan yang satu ini. Dengan tagline “Cara Tepat Jual Cepat”, OLX atau OLX.co.id adalah salah satu platform jual/beli online terbesar di Indonesia. Beroperasi sejak 2005, OLX memiliki jumlah dealer dan pengguna terbesar yang menarik lebih dari setengah juta pembeli potensial setiap bulannya.

Bisnis OLX bertujuan untuk membangun ekosistem pemasaran terbesar dan terlengkap, di Indonesia. Di OLX, Anda dapat menemukan atau mencari barang baru atau bekas berkualitas seperti produk elektronik, otomotif,  rumah, peralatan rumah tangga, aneka jasa, dan juga lowongan kerja. Secara konsisten, OLX menghadirkan pembeli potensial terbanyak dalam waktu 24 jam sejak iklan dipasang. OLX berkomitmen untuk menghadirkan transaksi yang nyaman dan mudah.

OLX Indonesia merupakan bagian dari Naspers Group, sebuah perusahaan produk dan teknologi global yang mengoperasikan jaringan platform jual/beli terkemuka, di lebih dari 40 negara. Naspers Group menghadirkan produk dengan fitur yang user-centric seperti Letgo, Avito, dan Dubizzle.

Baca juga: Tips Menemukan Jasa Jual Rumah Cepat Terpercaya

 

Cara Pasang Iklan Jual Rumah di OLX

 

 

Memperkenalkan Saleshack!

Jika Anda menginginkan proses pemasaran yang termudah tanpa perlu turun tangan sendiri karena kesibukan harian Anda, pertimbangkanlah untuk menggunakan Saleshack untuk pemasaran properti yang efektif, mudah dan cepat. Saleshack adalah solusi dan cara pasang iklan jual rumah di OLX yang terbaik. Apa itu Saleshack?

Dengan Saleshack, properti Anda ditayangkan di 15 online channels yang dapat menjangkau lebih banyak calon tenan. Saleshack akan menyebarkan iklan Anda di semua website properti bereputasi, website marketplace, forum dan group, hingga media sosial.

Saleshack akan membantu Anda mencarikan properti sejenis untuk memudahkan Anda dalam menentukan harga yang paling tepat di pasaran. Tidak hanya itu, Saleshack akan membantu Anda dalam pengeditan foto properti Anda apabila diperlukan dan penambahan informasi secara lengkap agar iklan properti Anda lebih menarik dan menjual di pasaran!

Yang paling menariknya adalah bahwa tidak ada biaya tambahan apabila properti Anda terjual atau tersewa. Cukup dengan harga IDR 399,000.00/net di muka, Anda sudah bisa mendapatkan semua fasilitas ini. Kalau begitu, tunggu apa lagi?

Baca juga: Apa Saja yang Termasuk ke dalam Biaya Jual Beli Rumah?

 

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Situs Jual Beli Rumah Online

Daftar Situs Jual Beli Rumah Online Indonesia

Transaksi properti sudah semakin mudah dijalankan, seperti misalnya dengan kehadiran situs jual beli rumah online. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *