Thursday , July 2 2020
Home / Inspiration / Tips / Tips Menemukan Jasa Jual Rumah Cepat Terpercaya
Jasa Jual Rumah Cepat
Jasa Jual Rumah Cepat

Tips Menemukan Jasa Jual Rumah Cepat Terpercaya

Agen-agen real estate dan bisnis periklanan properti mempromosikan diri mereka dengan palang, spanduk, iklan online, newsletter dan marketing event. Oleh karena itu, menyeleksi dan menemukan jasa jual rumah cepat yang tepat bisa jadi sulit. Bila Anda menghadapi situasi demikian, Anda dapat menyimak beberapa cara berikut ini agar tidak salah menemukan agen real estate yang memenuhi keperluan Anda.

 

Bicara dengan klien terbaru agen

Agen atau jasa pengiklanan properti dengan SOP baik biasanya juga terbuka dengan setiap customer mereka. Anda dapat meminta mereka untuk memberikan daftar rumah yang telah berhasil mereka jualkan, kemudian bandingkan lamanya penjualan tersebut (cepat atau tidak), dan dapatkan kontak klien tersebut untuk Anda jadikan sumber informasi.

Jika Anda menjual rumah, tanyakan apakah properti sebelumnya serupa dengan properti Anda dalam harga, lokasi, dan fitur utama lainnya. Anda menginginkan seseorang yang berspesialisasi dan berpengetahuan lebih dalam apa yang Anda jual.

Baca juga: Tips dalam Mencari Sewa Apartemen Bulanan

 

Jasa Jual Rumah Cepat

 

Periksa tindakan lisensi dan disiplin

Agen atau jasa jual rumah cepat terpercaya memiliki lisensi praktik yang sah dan diakui negara. Anda dapat memeriksa kelengkapan surat kerja dan sejarah perusahaan mereka. Di negara seperti Amerika Serikat, setiap agen real estate diawasi dan diatur oleh badan pengawas negara bagian. Oleh karena itu, Anda dapat mengetahui apakah agen yang Anda pertimbangkan memiliki lisensi dan atau memiliki tindakan atau keluhan disipliner. Informasi itu biasanya di-post secara online.

 

Tanyakan tentang penghargaan profesional

Penghargaan juga bisa dijadikan salah satu faktor yang membantu Anda dalam menemukan agen atau jasa jual rumah cepat terpercaya. Informasi ini biasanya disajikan di dalam brosur, website atau bahkan dipajang pialanya di perusahaan. Penghargaan tersebut menunjukkan bahwa mereka adalah yang terbaik sebagaimana dinilai oleh rekan-rekan sesama profesional dan konsumen yang telah menggunakan jasa mereka.

 

Ukur pengetahuan dan pengalaman si agen

Agen yang baik harus tahu tentang properti lain yang tersedia di daerah yang sama dengan rumah yang Anda pasarkan. Selain itu, agen atau jasa jual rumah cepat terpercaya berusaha mengerti keperluan setiap pelanggan mereka, sehingga mereka dapat memberi bantuan terbaik yang memuaskan. Anda dapat mengajak representatif perusahaan untuk berdiskusi one-on-one mengenai penjualan rumah Anda untuk mendapatkan informasi ini.

Tanyakan kepada diri Anda sendiri, “Apakah agen real estate saya peduli dengan apa yang saya butuhkan?” Bersikaplah jujur dan transparan tentang apa yang Anda cari, dan jika agen tidak memberi Anda opsi yang tepat, kemungkinan mereka tidak mencari rumah untuk Anda tetapi lebih untuk keuntungan sendiri. Ajukan pertanyaan di muka dan jangan takut untuk pindah ke orang lain jika hubungannya tidak terasa benar.

 

Cari tahu seberapa berpengalaman si agen

Berapa lama si agen telah berkecimpung dalam bisnis mereka? Pada akhirnya, yang Anda inginkan adalah seseorang yang secara aktif terlibat dalam bidang dan kisaran harga tertentu. Anda akan menginginkan agen untuk menunjukkan pengetahuan tentang area dan rumah dalam kisaran harga Anda.

Source: Bankrate, Forbes

Baca juga: Kenali Dulu Ciri-Ciri Developer Bermasalah

 

Demikianlah informasi mengenai cara menemukan agen atau jasa jual rumah cepat terpercaya yang bisa Anda pertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk menjual rumah tersebut. Jika suatu waktu, rumah tersebut ingin Anda jual kembali atau sewakan kepada orang lain, pertimbangkanlah untuk menggunakan Saleshack untuk pemasaran properti yang efektif, mudah dan cepat. Dengan Saleshack, properti Anda ditayangkan di 15 online channels yang dapat menjangkau lebih banyak calon tenan, semuanya hanya dengan harga IDR 399,000.00/net.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *