Tuesday , July 23 2019
Home / News / Info / Agen atau Broker Properti di Jakarta
Broker Properti
Broker Properti

Agen atau Broker Properti di Jakarta

Broker properti – Indonesia termasuk ke dalam salah satu negara terpadat dan terkaya di Asia Tenggara. Indonesia diprediksi akan menjadi lokomotif ekonomi di masa depan dan memiliki kelas menengah yang berkembang pesat. Kendati demikian, bagaimana dengan pasar properti? Diperkirakan akan booming, banyak orang asing, terutama dari negara Cina memutuskan untuk memasuki pasar ini pada tahap awal.

Anda dapat menemukan banyak agen real estate internasional tetapi juga lokal di negara ini, terutama di ibukota Jakarta. Bila Anda memerlukan daftar agen atau broker properti terbesar dan terpopuler di Indonesia, silakan simak artikel ini lebih lanjut.

 

Colliers International Indonesia

Colliers International adalah sebuah agen real estate global mapan yang berbasis di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Saat ini, Colliers memiliki 15.000 karyawan yang bekerja di 400 kantor di 68 negara termasuk Indonesia. Pada tahun 1998, Colliers International Indonesia didirikan di Jakarta bekerja sama dengan PT Penilai, sebuah agen real estat lokal yang menawarkan layanan sejak 1975.

Colliers Indonesia sebagai salah satu broker properti di Ibukota menjual dan menyewakan properti industri, komersial, perumahan, dan ritel. Layanan yang ditawarkan oleh Colliers International meliputi sewa dan penjualan real estat, manajemen properti, pengembangan properti, penelitian, konsultasi, manajemen fasilitas, manajemen proyek, dan layanan ekspatriat.

Anda dapat mengunjungi kantor Colliers Indonesia di World Trade Center 1, Lantai 10 dan 14, Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 29 – 31, Jakarta 12920.

Baca juga: Pengertian dan Contoh Surat Perjanjian Sewa Tanah

 

Broker Properti

 

PT Knight Frank Indonesia

Knight Frank adalah sebuah merek internasional terkenal yang berbasis di London, Inggris. Kinght Frank saat ini memiliki lebih dari 15.000 karyawan yang bekerja di 418 kantor di 60 negara, termasuk Indonesia. Cabang Indonesia di Jakarta dikenal sebagai PT Knight Frank Indonesia, salah satu broker properti terkemuka.

PT Knight Frank Indonesia menawarkan layanan real estate yang terkait dengan properti perumahan dan komersial. Mereka juga menjual properti dari seluruh Indonesia dengan menawarkan berbagai layanan konsultasi real estate yang meliputi penjualan properti residensial dan komersial, sewa, penjualan dan penyewaan industri, pemasaran proyek, layanan penilaian properti komersial, manajemen properti, dan konsultasi.

Anda dapat mengunjungi PT. Willson Properti Advisindo di Wisma Nugra Santana # 17-03, Jl. Jend. Sudirman Kav. 7-8, Jakarta 10220.

 

JLL Indonesia

JLL, juga dikenal sebagai Jones Lang LaSalle, adalah merek global terkemuka dan perusahaan Fortune 500 yang berbasis di Amerika Serikat. Perusahaan ini hadir di 80 negara dan saat ini mempekerjakan sekitar 80.000 orang di 300 kantor di seluruh dunia. Kantor pusat JLL Indonesia terletak di Jakarta dan dengan dua kantor tambahan di Bali dan Surabaya.

JLL Indonesia memberikan layanan tipe properti yang termasuk properti perumahan, kantor, ritel, industri, dan hotel. JLL Indonesia menawarkan berbagai layanan seperti penilaian, manajemen fasilitas, penjualan & penyewaan, pengembangan proyek, investasi, perwakilan penyewa, manajemen properti & aset, dan penelitian.

Anda dapat mengunjungi kantor JLL Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia Menara 2, Lantai 19, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190.

Source: Asia Property HQ

Baca juga: Berapa Komisi Agen Properti di Indonesia pada Umumnya?

 

Itulah beberapa broker properti yang bisa Anda jadikan referensi jika Anda memerlukan konsultasi profesional terhadap proses transaksi properti yang Anda miliki. Untuk kemudahan memasarkan apartemen secara online, Anda dapat menggunakan jasa pengiklanan properti nomor satu di Indonesia, yaitu Saleshack. Saleshack adalah jasa mengiklankan dan memasarkan properti yang murah dan efisien. Dengan Saleshack, properti Anda ditayangkan di 15 online channels yang dapat menjangkau lebih banyak calon tenan, semuanya hanya dengan harga IDR 399,000.00/net.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Mitos Seputar Agen Properti

Apa langkah pertama anda ketika anda ingin menjual properti anda? Kebanyakan dari pemilik properti akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *