Saturday , August 17 2019
Home / Guide / Bikin Iklan Sewa Apartemen Seinformatif dan Semenarik Mungkin!
Bikin Iklan Sewa Apartemen
Bikin Iklan Sewa Apartemen

Bikin Iklan Sewa Apartemen Seinformatif dan Semenarik Mungkin!

Di luar sana ada ribuan listing properti muncul setiap bulannya di internet. Listing yang Anda pasang hari ini tentu akan bersaing dengan belasan ataupun puluhan listing lainnya di hari yang sama juga. Adakah cara untuk bikin iklan sewa apartemen Anda memikat perhatian pengunjung website listing tepat saat mereka meng-klik iklan Anda? Tentu saja hal tersebut sangat mungkin terjadi jika Anda mengikuti tips dari kami berikut ini.

 

Menyertakan Gambar Berkualitas Tinggi

Gambar mungkin menjadi bagian terpenting dari iklan di internet. Biasanya, jika Anda tidak memasukkan gambar, jumlah penyewa potensial yang akan melihat apartemen Anda tidak sebanyak yang lain.

Taruh posisi Anda sebagai penyewa tersebut. Mereka ingin mengetahui seperti apa apartemen Anda sebelum mereka mengunjunginya secara langsung.

Yang perlu Anda ingat, Anda tidak perlu menggunakan kamera mahal untuk mengambil gambar apartemen Anda. Lebih baik Anda fokus kepada konten gambar tersebut: tampilkanlah keseluruhan furnitur di dalam ruangan. Bikin iklan sewa apartemen Anda informatif untuk membantu penyewa potensial menangkap gambaran mengenai isi apartemen Anda.

 

Judul yang Menarik

Setelah gambar, tambahkan judul yang menarik dan deskriptif untuk memisahkan apartemen Anda dari lusinan atau bahkan ratusan daftar lainnya di wilayah Anda. Judul Anda harus menarik perhatian. Judul Anda bisa mencakup harga sewa Anda dan jumlah kamar tidur.

Bandingkan dua tajuk utama ini misalnya:

  • Unit $ 1500 / 1BR Indah dengan Fasilitas Hebat
  • $ 1500 / Unit 1BR Cantik di Gedung Mewah. Mesin Cuci/Pengering di Unit.

Judul pertama terlalu singkat dan terdengar umum. Judul kedua menambahkan detail lokasi (kata “gedung mewah”) dan fasilitas tertentu yang menjadi keunggulan unit (mesin cuci/pengering), sehingga terbaca lebih menarik.

Judul adalah apa yang akan menarik calon penyewa untuk mengklik dan mempelajari lebih lanjut. Bikin iklan sewa apartemen Anda semenarik mungkin dengan memilih satu atau dua fitur menonjol dari properti Anda dan sertakan dalam headline.

Baca juga: Tips dalam Mencari Sewa Apartemen Bulanan

 

Bikin Iklan Sewa Apartemen

Copyright © Rukamen

 

Buatlah Mudah Dibaca

Jangan sertakan semua informasi dalam satu atau lebih paragraf panjang. Orang akan kehilangan minat.

Buatlah agar mudah dibaca dengan menggunakan poin-poin penting.

Anda dapat memasukkan deskripsi singkat, tetapi setelah itu, Anda harus memecah informasi menjadi beberapa bagian dengan poin-poin. Ini akan membuat iklan mudah dipindai dengan cepat.

Sebagai contoh:

 

Apartemen dua kamar tidur dan satu kamar mandi yang cantik ini terletak di Phoenix, AZ. Berlokasi sentral di dekat pusat perbelanjaan dan makan. Apartemen ini memiliki luas lebih dari 1000 kaki persegi dan menawarkan dapur dan kamar mandi yang baru saja direnovasi.

Kamar tidur: 2

Kamar mandi: 1

Sewa: $ 1000

Setoran: $ 1500

Hewan peliharaan Diizinkan: Ya

Minimal Masa Sewa: 1 tahun

Fasilitas Interior:

  • Peralatan Stainless Steel
  • Lantai Marmer
  • Pendingin Udara Sentral
  • Banyak Ruang Lemari
  • Denah Lantai Terbuka
  • Fasilitas Bangunan
  • Mesin Cuci/Pengering
  • Halaman belakang yang luas
  • Parkir Garasi
  • Dekat dengan Transportasi Umum

Seperti yang dapat Anda lihat, bikin iklan sewa apartemen lebih mudah dengan menyediakan poin-poin ini untuk membantu menghemat waktu pembaca listing apartemen Anda.

 

Jujur Mengenai Apartemen

Sebaiknya, Anda harus jujur ​​tentang apartemen Anda. Mencoba memikat penyewa dengan fasilitas palsu atau yang sebenarnya tidak ada hanya akan membuang-buang waktu Anda saja. Jika properti Anda tidak memiliki parkir, jangan katakan sebaliknya. Jika dapur Anda tidak direnovasi, jangan katakan sebaliknya. Hal ini untuk mencegah kedatangan calon penyewa potensial yang memiliki harapan besar terhadap unit apartemen Anda. Bayangkan bagaimana kekecewaan mereka jika mendapati fitur-fitur tersebut malah tidak ada.

Jujurlah dengan fasilitas yang dimiliki properti Anda. Bersabarlah dan terus mempromosikan apartemen Anda, karena pasti akan ada seseorang yang tertarik dengan apa yang ditawarkan apartemen Anda.

 

Menuruti Aturan Hukum

Anda sebagai pemilik apartemen mungkin memiliki preferensi sendiri terhadap bagaimana calon tenan Anda nantinya. Namun, sebaiknya hindari memasang pernyataan diskriminatif seperti:

Tidak Ada Orang Kulit Hitam Diizinkan.

Hanya yang Beragama Muslim.

Tidak Ada Anak yang Diizinkan.

Harus Mampu Hidup Mandiri (Tidak Ada Kursi Roda, Anjing Penolong dll).

Diutamakan Pria.

 

Iklan sewa Anda harus menggambarkan apartemen Anda, bukan siapa yang Anda inginkan untuk tinggal di apartemen Anda. Sebaiknya, Anda tetap terbuka dengan semua calon tenan apartemen, kecuali jika memang ada yang berbahaya dan melanggar hukum. Anda dapat menyaring penyewa berdasarkan kriteria seperti pemeriksaan kredit, tetapi keputusan Anda untuk memilih penyewa harus berdasarkan pada kriteria hukum, seperti kemampuan membayar sewa tepat waktu, bukan pada diskriminasi seperti contoh-contoh di atas.

Baca juga: Cara Pasang Iklan di Instagram untuk Properti

 

Itulah pembahasan mengenai bagaimana cara bikin iklan sewa apartemen seinformatif dan semenarik mungkin. Tidak bosan-bosannya kami mengajak Anda untuk menggunakan jasa Saleshack! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *