Friday , May 29 2020
Home / News / Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang
Synthesis Residence Kemang
Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk baru, Anda dapat mempertimbangkan Synthesis Residence Kemang. Synthesis Development resmi melakukan topping off proyek apartemen kelas menengah atas ini di atas rooftop menara Nakula dan Sadewa oleh para jajaran pimpinan Synthesis Development.

Berikut kami sajikan informasinya lebih lanjut.

Source: wartakota.tribunnews.com

Mengenal Synthesis Residence Kemang

Di tengah kondisi ekonomi makro yang masih melambat, properti menengah atas juga ikut terkena imbas, menurut General Manager Synthesis Development Imron Rosyadi.

Kendati begitu, ia mengatakan kalau demand masih tetap ada. Hal ini terbukti dari banyaknya konsumen yang datang untuk melihat show unit.

Synthesis Residence Kemang

Baca juga: Beli Rumah, Lebih Baik KPR atau Cash?

Tower Nakula dan Sadewa akan dibangun kembar seperti yang ada dalam filosofi Jawa. Imron menuturkan, proyek ini akan mengusung konsep heritage Indonesia, bukan hanya dari sisi desain tetapi juga budaya.

Saat memasuki area apartemen, para penghuni akan disambut dengan beberapa patung wayang. Lalu lobi utamanya akan berkonsep rumah joglo, sebelum masuk ke unit.

Source: merdeka.com

Ada rumah joglo yang akan ada di main lobby yang disajikan untuk masyarakat kelas menengah atas. Biasanya orang-orang ini tinggal dan sudah kenal baik dengan Jakarta. Mereka telah merasakan betapa ramai, penat, bising dan stress, tinggal di Jakarta. Sebagai bahan refreshing, mereka tentu saja membutuhkan tempat yang agak jauh. Dengan demikian, secara otomatis mereka butuh waktu dan dana untuk transportasi ke tempat tersebut.

Dengan mengusung desain resort, apartemen ini akan menyambut kehadiran penghuni dengan patung seni, rumah joglo semi private, dan lobi masing-masing menara yang private.

Source: jual-apartemen.com

Konsep ini sangat cocok bagi segmen pembeli Synthesis Residence Kemang, yang mana mereka merupakan para ekspatriat atau pensiunan yang ingin menghabiskan waktu di Jakarta dengan suasana berbeda.

“Kita punya taman, ada suasana resort di sana, tema heritage Indonesia kita mereka banyak yang antusias. Apalagi banyak para ekspatriat yang suka dengan budaya Indonesia,” tuturnya.

Untuk tower Nakula dan Sadewa, totalnya ada 725 unit dengan porsi tipe 2 bedroom sebanyak 50%, 1 bedroom sebanyak 25% dan 3 bedroom 25%. Harganya dijual mulai Rp 1,4 miliar untuk 1 bedroom, Rp 2,5 miliar untuk 2 bedroom dan Rp 4 miliar untuk 3 bedroom.

Source: liputan6.com

“Untuk 2 bedroom ada 3 tipe lagi yang luas 54 m2, luas 63 m2 dan luas 73 m2. Beda di luasan saja. Kalau untuk tipe 3 bedroom ada yang luasnya 102 m2 dan 107 m2,” pungkasnya.

Adapun, Synthesis Residence Kemang punya fasilitas Tirta Astana yang merupakan sebuah taman yang di dalamnya terdapat kolam renang dan kolam ikan berkonsep kerajaan Jawa.

Di area ini terdapat juga area BBQ, dining pavilion, yoga pavilion, dan children playground. Ada juga Teras Srikandi yang merupakan area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian seperti restoran, kafe, swalayan, dan lain-lain.

Sumber: Detik Finance

Source: wartakota.tribunnews.com

Demikianlah informasi tentang Synthesis Residence Kemang.

Baca juga: Bagaimana Melakukan Investasi Real Estate dengan Tepat?

Bila Anda pada akhirnya memutuskan untuk menginvestasikan properti itu dengan menjualnya kembali atau menyewakannya kepada orang lain, jangan lupa untuk selalu menggunakan jasa Saleshack! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda. Praktis, mudah dan cepat, bukan?

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

zwcad

The Plaza Residence, Bukti Seni Arsitektur Besutan ZWCAD

ZWCAD adalah sebuah software desain besutan ZWSOFT dari Tiongkok, dan saat ini perangkatnya telah didistribusi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *