Monday , February 24 2020
Home / News / Info / Review Apartemen: Tree Park City di Tangerang
Apartemen Tree Park City
Apartemen Tree Park City

Review Apartemen: Tree Park City di Tangerang

Apartemen Tree Park City adalah salah satu apartemen yang berada di kawasan Tangerang. Lokasinya strategis karena berada di jalan utama M. Thamrin, sehingga penghuni apartemen bisa mengakses jalan Tol Jakarta – Merak – Kebon Jeruk dengan cepat. Selain itu, flyover Cikokol – Gading Serpong juga dapat Anda capai dalam hitungan menit. Apartemen ini juga hanya berjarak 10 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Source: pegipegi.com

Penghuni Apartemen Tree Park City bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari dan bulanan di Carrefour Cikokol. Lokasi hunian ini juga persis berada di sebelah RS Awal Bros. Dikembangkan oleh Pohon Group, hunian ini mengusung konsep mixed-use development (apartemen, ruko, dan SOHO). Tahap perdana adalah Blok 1 dengan menara Banyan dan Alpine yang terdiri dari 30 lantai.

Source: pegipegi.com

Selain lokasinya yang strategis, Apartemen Tree Park City menyediakan fasilitas lengkap. Anda dapat menikmati ruang serbaguna, SOHO, area parkir yang luas, area komersial, kolam renang, pusat olahraga, CCTV, café, restoran, dan keamanan 24 jam. Fasilitas lingkungan di sekitar apartemen mencakup Rumah Sakit (Mayapada Hospital dan Siloam Hospital) dan sekolah dan universitas (Universitas Pelita Harapan (UPH), Binus, dan Sekolah Santa Lourensia).

Source: traveloka.com

Nikmati kemudahan berbelanja di pusat perbelanjaan yang dekat dari Apartemen Tree Park City , yakni Tangerang City mall, Mall Alam Sutra, Mall Living word, dan Giant Alam Sutra. Kawasan bisnis TangCity dan Serpong Town Square juga sangat mudah dicapai. Anda hanya memerlukan waktu 5 menit ke Gading Serpong dan Alam Sutera, 10 menit ke Lippo Karawaci, dan 15 menit ke BSD, Puri Indah, dan Kebon Jeruk.

Apartemen Tree Park City

Tipe unit Apartemen Tree Park City yang ditawarkan juga sangat beragam, antara lain Tipe Unit Studio (24,84 m2) sejumlah 20 unit per lantai dan Tipe Unit 2 Bedroom (52,51 m2) sejumlah tiga unit per lantai. Ruko yang dijual tersedia dalam pilihan tipe 4,5 x 11 m dan 5 x 15 m. Semua ruko menghadap Jalan Boulevard Blok 1, dengan total sejumlah 12 ruko per blok dan jalan selebar 40 meter. Dengan beragamnya pilihan unit ini, Anda tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berinvestasi di hunian ini.

Source: inapex.co.id

Demikian informasi mengenai Apartemen Tree Park City yang bisa dijadikan referensi Anda. Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Targetkan Mahasiswa, Ini Konsep Kekinian Apartemen Pacific Garden Style

Apartemen Pacific Garden Style (PGS) yang dibangun di Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *