Monday , June 14 2021
Home / News / Info / 5 Apartemen Dekat ITB untuk Mahasiswa Bandung
Apartemen Dekat ITB
Apartemen Dekat ITB

5 Apartemen Dekat ITB untuk Mahasiswa Bandung

Bagi calon mahasiswa yang merantau dari daerah lain selalu memiliki permasalahan umum seperti mencari akomodasi tempat tinggal selama membina ilmu di universitas. Jika Anda akan kuliah di Institut Teknologi Bandung, salah satu universitas di Bandung, Anda mugkin sedang mencari kos-kosan atau apartemen dekat ITB yang banyak dipilih oleh mahasiswa.

Berikut daftar hunian yang bisa Anda jadikan referensi.

Source: http://infoapartemenproperti.blogspot.com/

Beverly Dago Residences

Beverly Dago Residence adalah sebuah hunian vertikal yang berada di kawasan sejuk Dago, Bandung. Apartemen ini hanya berjarak 500 meter dari Institut Teknologi Bandung, salah satu universitas negeri ternama di Indonesia. Selain itu, lokasi apartemen ini juga memungkinkan mahasiswa-mahasiswa yang berkuliah di Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Padjadjaran, Universitas Kristen Maranatha, atau Universitas Komputer Indonesia menjangkau kampus dengan mudah.

Source: 99.co

Apartemen Dago Suites

Apartemen Dago Suites adalah sebuah apartemen dekat ITB yang berada di area strategis Dago, tepatnya di Jl. Sangkuriang. Area ini merupakan salah satu area paling dipilih oleh warga Bandung maupun pelancong karena letaknya yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaaan, universitas, rumah sakit, pusat makanan, café, restoran, dan masih banyak lagi. Apartemen ini memiliki 2 menara dengan 17 lantai dan 16 di setiap menaranya. Di hunian ini juga tersedia 60 unit permium di lantai 15 dan 16.

Source: dotproperty.id

Baca juga: Mengenal Bisnis Properti dan Bagaimana Memulainya

Apartemen Galeri Ciumbuleuit

Apartemen Galeri Ciumbuleuit (La Serenity) adalah sebuah apartemen dekat ITB yang berada di pusat bisnis Bandung Utara. Terletak di area Ciumbuleuit, Bandung Utara, Galeri Ciumbuleuit Family & Business Hotel menggabungkan kenyamanan hotel dengan apartemen untuk masa tinggal yang benar-benar menyenangkan. Apalagi dengan banyaknya tempat wisata yang instagramable di daerah Ciumbuleuit membuat tingkat pengunjung yang datang meningkat dan kepadatan jalan semakin ramai.

Source: tamansari-la-grande-apartment.business.site

Apartemen Tamansari La Grande

Apartemen Tamansari La Grande adalah apartemen yang berada di kota Kembang, Bandung. Apartemen ini terdiri dari dua tower dengan strate title sejumlah 330 unit dan condotel sejumlah 200 unit. Apartemen yang dekat dengan pusat kawasan wisata kuliner ini juga dilengkapi dengan shopping acrade pada lantai satu hingga tiga dan menyediakan ballroom yang cukup besar. Apartemen ini menawarkan akomodasi menyenangkan di Bandung yang hanya 900 meter dari Braga City Walk.

Source: rumah.com

Apartemen Parahyangan Residences 

Parahyangan Residences adalah sebuah hunian vertikal yang terletak di Bandung. Hunian ini berada dekat dengan universitas-universitas ternama seperti Universitas Katolik Parahyangan, Maranatha, ITB, UNPAD, dan STP Bandung, sehingga banyak penyewa yang datang dari kalangan mahasiswa.

Baca juga: Sudahkah Anda Investasi Deposito? Ini Bunga Deposito 2019!

Apartemen Dekat ITB

Itulah daftar apartemen dekat ITB yang bisa Anda jadikan referensi. Jika Anda berpikir untuk menjadikan apartemen atau rumah yang saat ini Anda miliki sebagai ladang investasi di kemudian hari, sudah saatnya Anda menggunakan jasa Saleshack! Saleshack adalah sebuah jasa pemasaran properti seperti apartemen, rumah, tanah, ruko dan lainnya yang murah, mudah dan cepat pengerjaannya. Cukup dengan IDR 399,000.00 nett, apartemen Anda dapat dibantu ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia tanpa biaya komisi agen seperti pada umumnya. Sangat mudah dan cepat tentunya!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *