Monday , July 17 2023
Home / News / Info / IKEA Membuka Cabang di Jakarta Timur

IKEA Membuka Cabang di Jakarta Timur

Ada kabar gembira bagi Anda yang tinggal di Jakarta Timur. IKEA, sebuah perusahaan ritel penyedia perabotan rumah tangga asal Swedia akan membuka cabang baru di Jakarta Garden City (JGC). IKEA akan menjadi ritel kedua yang dibuka di JGC setelah AEON Mall.

Corporate Secretary PT Modernland Realty Tbk. selaku pengembang JGV, Cuncun Wijaya, mengatakan bahwa IKEA telah membeli lahan seluas 3,7 ha di JGC di dekat AEON Mall. Rencananya, pembangunan akan dimulai tahun depan. Cuncun juga mengatakan bahwa IKEA akan menambah kelengkapan fasilitas JGC dan memberi nilai tambah pada kawasan tersebut.

General Manager Marketing JGC, Hyronimus Yohanes, mengatakan bahwa dengan semakin lengkapnya fasilitas di sini, Ia optimis bahwa kawasan ini akan menjadi pilihan masyarakat di Jakarta Timur dan Utara, terutama karena harga perumahan di Kelapa Gading sudah sangat tinggi. Belum lagi ditambah karena masuknya konsorsium Astra Land dan Hongkong Land ke JGC yang mengembangkan kawasan baru seluas 70 ha yang turut serta akan mempercepat pertumbuhan di kawasan tersebut.

Perlu diketahui, konsorsium Astra Land dan Hongkong Land juga melibatkan Modern Land dalam perusahaan joint venture. Lahan seluas 70 hektar tersebut dibeli dari Modern Land senilai Rp 3,4 triliun dan pembangunannya akan dilakukan secara bertahap. Di dalamnya akan terdapat perkantoran, hunian, area komersial, dll.

Baca berita seputar dunia properti lainnya di Blog Rukamen

IKEA-Membuka-Cabang-Baru-di-Jakarta-Timur-square

Sumber: Housing Estate

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *