Monday , July 17 2023
Home / News / Info / Ini Tanda-Tanda Rumah Anda Ada ‘Penunggunya’
tanda tanda rumah berhantu

Ini Tanda-Tanda Rumah Anda Ada ‘Penunggunya’

Masih dalam suasana Halloween, kami mengutip situs Elle Decor untuk memberikan beberapa ciri-ciri rumah Anda ada ‘penunggu’nya. Menurut ahli arwah, Maureen Hancock, ada beberapa tanda bahwa keberadaan roh-roh halus. Ia sudah berpengalaman selama 12 tahun dalam membantu klien nya untuk terhubung dengan roh-roh tersebut. Inilah beberapa tanda-tanda rumah berhantu tersebut :

tanda tanta rumah berhantu

  1. Anda melihat angka tak terbatas
    Menurut Hancock, ini adalah salah satu contoh dimana orang-orang yang telah meninggal ingin memberitahu kepada Anda bahwa ia sedang ada di tempat. Contohnya adalah dengan menggunakan jam 11:11 – jam ini artinya tidak terbatas, tidak berakhir. Ini merupakan tanda mereka sedang mengatakan “Aku ada disini”.
  2. Anda mencium wangi yang tidak seharusnya ada
    Jika Anda sering tiba-tiba mencium bau parfum nenek Anda, atau kerabat lainnya yang sudah meninggal, maka ini adalah suatu tanda bahwa orang kesayangan Anda yang sudah meninggal sedang berusaha untuk menenangkan Anda dengan keberadaannya.
  3. Anda tidak bisa menjelaskan kerusakan saluran-saluran air atau listrik
    Roh-roh dari orang-orang yang Anda sayangi tidak akan pernah melakukan hal-hal yang bisa membuat Anda takut. Tapi, mereka akan berusaha untuk memastikan bahwa keberadaan Anda diketahui oleh Anda dengan cara halus. Tapi, roh-roh jahat akan melakukan hal-hal yang membuat Anda takut. Contohnya mematikan dan menyalakan air, atau membanting pintu. Roh-roh halus biasanya memilih lampu sebagai media komunikasi. Biasanya mereka akan memilih satu lampu yang sama. Bahkan setelah Anda mengganti bohlam, atau memanggil tukang listrik, biasanya lampu tersebut tetap saja tidak bisa diperbaiki
  4. Anda terbangun di jam-jam yang aneh
    Tanda tanda rumah berhantu lainnya ialah jika Anda terbangun di jam yang sama setiap malam, seperti jam 3 pagi, maka ada kemungkinan roh-roh halus yang membangunkan Anda. Kerudung dari dunia ini dan dunia roh paling tipis pada pukul tiga hingga lima pagi, tapi biasanya kita terbangun pada jam 3:15 dan 3:30 pagi. Karena kerudungnya sangat tipis, roh-roh halus bisa membangunkan atau mengguncang tubuh Anda, atau bahkan masuk ke dalam mimpi Anda.
  5. Rumah Anda memiliki perubahan temperatur yang aneh
    Jika tiba-tiba Anda merasakan dingin yang naik-turun leher belakang Anda dan suhu ruangan terasa seperti semakin dingin, maka ada kemungkinan terdapat kehadiran roh-roh halus. Biasanya Anda akan merasakan bulu kuduk Anda berdiri, terasa seperti ada orang di belakang Anda, atau biasanya Anda terasa ragu untuk masuk ke suatu ruangan karena ruangannya tiba-tiba terasa berat dan padat. Selain itu, tanda lain adalah melihat bayangan atau percikan-percikan di sudut mata Anda juga suatu tanda kehadiran roh halus.

Selamat Hari Halloween! Semoga Anda bisa menikmati akhir pekan Halloween ini dengan hal-hal seru.

Ingin jual, beli, atau sewa apartemen? Buka saja Rukamen

Sumber: Elle Decor

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *