Sunday , December 15 2019
Home / News / Info / Inilah 4 Rusunami di Jakarta Barat
daftar rusunami di jakarta barat selatan

Inilah 4 Rusunami di Jakarta Barat

Sedang mencari informasi mengenai rusunami di Jakarta Barat ? Berikut daftar 4 rusunami yang berada di Jakarta Barat.

Rusunami di Jakarta Barat

1. City Park.

Apartemen City Park dikembangkan oleh PT. Agung Abadai, gedungnya terdiri dari 12 tower: A, B, CA, AB, CC, DA, DB, DC, E, F, G dan H dengan 2 tipe unit yand disediakan: studio dan 2 kamar tidur. Lokasinya berada persis di belakang Mall Taman Palem, 5 menit dari pintu tol dan 10 menit dari airport Soekarno-Hatta. Fasilitas yang terdapat di apartemen ini antara lain ATM center, salon, internet, toko obat, laundry, mini mart, parkir, restoran, keamanan, spa.

cara jual apartemen

2. Grand Surya

Rusunami di Jakarta Barat selanjutnya ialah Grand Surya berada di kawasan Pegadungan, Kalideras. Apartemen 4 tower ini berada di dekat lokasi hunian Taman SUrya 5, Permata Palem, Citra 2. Tower M dan K setinggi 8 lantai dan tower J dan L setingi 12 lantai. Setiap lantai terdapat 16 unit. Kawasan yang dekat dengan bandara Soekarno-Hatta ini memiliki target market pilot dan pramugari.

3. Green Parkview

Green Parkview adalah apartemen karya Cempaka Group dengan harga terjangkau yang terdiri dari 3 tower: Tower Edelweiss, Tower Flamboyan, dan Tower Gardenia. Setiap tower memiliki swimming pool dan children playground sediri-sendiri dan setiap unit memiliki fasilitas balkon pribadi.

Apartemen Green Parkview memiliki lokasi strategis, yaitu terletak persis di depan halte Busway Sumur Bor yang memiliki rute ke Harmoni, Terminal Bus Pulo Gadung, area Thamrin, Sudirman, Kuningan, Mangga Dua. Jaraknya 15 menit ke Bandara Soekarno-Hatta, 10 menit menuju Tomang dan BSD melalui tol JORR dan dikelilingi oleh mall-mall besar (Mall Taman Palem, Mall Taman Anggrek, Mall Daan Mogot, Central Park, Ciuptra Mall), kampus ternama (Universitas Tarumanagara, Universitas Binus, Ukrida, Trisakti, dll), fasilitas kesehatan, rumah sakit internasional, dan masih banyak lagi.

Di depan apartemen Green Parkview juga terdapat ruko Diamond yang telah beroperasi sejak tahun 2013.

4. Menara Kebon Jeruk

Apartemen Menara Kebon Jeruk berada di sebelah Universitas Esa Unggul, tepat di sepanjang jalan di luar tol Kebon Jeruk dan bisa berjalan kaki ke Klinik Mata Nusantara, Universitas Esa Unggul, mini mart, bank, dan kantor pos. Jaraknya hanya 5 menit ke Central Park, Mall Taman Anggrek, perkantoran di sepanjang jalan S. Parman dan hanya 10 menit ke Jakarta Selatan menggunakan jalan tol. Apartemen ini dilekgnakpi fasilitas mulai dari kolam renang, cafe, mini mart, toko obat, laundry, pool taksi, keamanan 24 jam, kartu akses masuk ke dalam gedung, ATM, dan masih banyak lagi. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk memiliki hunian di rusunami di Jakarta Barat ini?

About Fely Tan

i paint with words

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *