Saturday , August 24 2019
Home / News / Info / Inilah Daftar Rusunami di Jakarta Timur dan Jakarta Utara
daftar rusunami di jakarta barat selatan

Inilah Daftar Rusunami di Jakarta Timur dan Jakarta Utara

Daftar Rusunami di Jakarta Timur

1. Casablanca East Residence

Casablanca East Residence adalah salah satu proyek dari Binakarya Propertindo Group. Dan masuk kedalam daftar rusunami di Jakarta. Proyek Tower Dallas sudah selesai dibangun Desember 2014 kemarin dan akan serah terima pada tahun ini. Total lantai adalah 19 lantai dan 719 unit apartemen. Gedung apartemen ini berada strategis dekat Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara; dikelilingi oleh pusat bisnis di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan (Kuningan dan Sudirman), dan Jakarta Utara (Kelapa Gading, area industri Pulo Gadung). Selain itu apartemen Casablanca East Residence juga dilengkapi oleh fasilitas publik penunjang kehidupan, bebas banjir, dan memiliki akses transportasi mudah dan akses tol mudah.

cara jual apartemen

2. Kalimalang Residence

Daftar rusunami di jakarta berikutnya adalah Kalimalang Residence merupakan proyek apartemen subsidi yang dikembangkan oleh Sentul City. Proyek di atas tanah se luas 0.5 hektar ini terdiri dari 3 tower apartemen dengan total unit 1008. Apartemen ini berada di Jalan Kalimalang dengan akses langsung ke dua gerbang tol: Jatibening (tol Cikampek-Jakarta) dan Bintara (Jakarta Outer Ring Road). Dengan fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, ruko, fresh market, dll dan angkutan umum 24 jam.

3. Sentra Timur Residence

Proyek Bakrieland ini terletak di area berkembang di Sentra Primer Jakarta Timur. Sentra Timur Residence menawarkan unit-unit apartemen yang terjangkau dengan fasilitas komplit. Unit yang ditawarkan antara lain: tipe 21 (studio), tipe 25 (1BR), tipe 36 (2BR), tipe 45 (3BR). Lokasinya dekat dengan Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, salah satu pencetus Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta Timur. Masterplan dari proyek ini adalah 15 tower apartemen dengan ttoal 5800 unit. Setelah sukses dengan 6 tower pertama nya (Green, Grey, Yellow, Orange, Ruby, dan Tosca), Sentra Timur Residence kembali lagi dengan tahap 2 pembangunan terdiri dari 5 tower dengan tower andalannya Brown Tower.

4. Menara Cawang

Apartemen Menara Cawang adalah sebuah kompleks apartemen yang berlokasi dekat dengan bandara Halim Perdana Kusuma, akses tol Jagorawi dan dalam kota, MT Haryono, Pancoran, Gatot Subroto, Tebet, D.I. Panjaitan, kampus dan rumah sakit.

Daftar Rusunami di Jakarta Utara

1. Gading Nias Residence

Gading Nias Residence adalah sebuah hunian apartemen oleh Agung Podomoro yang memiliki 14 tower. Letaknya 5 menit dari sentra Kelapa Gading, halte busway dan jalan tol. Jarak yang dekat ke Singapore International School dan Kelapa Gading Mal dan pusat makanan terlengkap di Kelapa Gading sehingga bisa dicapai cukup dengan berjalan kaki.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Rusunawa dan Rusunami

Kenali Perbedaan Rusunawa dan Rusunami Lebih Jauh

Di saat harga properti seperti rumah tapak dan apartemen mulai melambung, kepemilikan terhadap tempat tinggal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *