Friday , May 29 2020
Home / News / Info / Inilah Prediksi Warna Pantone Tahun 2019

Inilah Prediksi Warna Pantone Tahun 2019

Warna Pantone tahun 2018, Ultra Violet masih menjadi warna tahun ini. Tapi, Pantone sudah mulai memprediksi warna tahun 2019. Menurut Pantone, horizon warna tahun 2019 termasuk dua palet warna yang dipilih secara spesifik untuk peralatan rumah dan desain interior.

Warna yang diprediksi akan memenuhi seluruh rumah dan peralatannya di tahun depan adalah warna klasik. Kedua koleksi warna tahun 2019 adalah Cravings dan Classico. Terinspirasi dari fokus, karena tidak terbatasnya pilihan dalam hidup, warna tahun 2019 adalah sebuah map jalanan yang terfokus pada warna-warna yang mengarah ke masa depan yang beragam dan imaginatif.

Palet warna Cravings terdiri dari inspirasi warna merah cabai, orange flamingo, dan ungu yang pekat. Di palet ini terdapat warna netral seperti Butterrum dan Cappuccino, serta warna-warna hijau yang menjanjikan efek menyegarkan dari warna-warna panas.

Sedangkan palet Classico lebih mengarah ke gaya hangat dan bertahan. Warna-warna Classico adalah warna-warna dasar dan tahan lama, tetapi dalam waktu bersamaan elegan dan fashionable. Palet ini terdiri dari warna-warna putih angsa dan warna kulit onta, hijau teal yang mendalam, abu-abu flanel, merah burgundi, dan hitam kaviar. Warna emas yang pekat dan aprikot juga menjadi elemen pelengkap dari warna-warna ini dan akan memenuhi produk-produk dalam semua kategori di marketplace.

Baca juga: Inilah Warna Pantone 2018 Yang Akan Jadi Tren

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *