Saturday , May 30 2020
Home / Inspiration / Apartemen Ini Menggunakan Tembok Rendah Untuk Menciptakan Ruang Kerja

Apartemen Ini Menggunakan Tembok Rendah Untuk Menciptakan Ruang Kerja

Apakah Anda sedang ingin menciptakan area ruang kerja tanpa harus membongkar ulang atau memasang tembok yang membuat apartemen Anda terasa sumpek? Sebuah studio desain interior asal Taiwan, NORDICO, bisa jadi inspirasi untuk Anda.

Caranya adalah dengan membuat sebuah tembok rendah di ruang tamu yang memisahkan area ruangan terbuka sehingga ruang tamunya memiliki area display untuk meletakkan lemari penyimpanan dan televisi.

Di belakang tembok rendah dan di sebelah pitnu masuklah diletakkan ruang kerja. Di bagian belakang tembok rendah ini terdapat kait yang bisa digunakan untuk menggantung banyak barang-barang di dalam kantor.

Karena temboknya rendah, maka ruang kerja ini tidak terasa tertutup atau sumpek dan masih terasa terbuka, tetapi masih ada privasinya.

Lantai di ruang kerja juga menggunakan motif yang sama dengan motif lantai keramik di area masuk, sehingga terlihat seperti memisahkan area tersebut dari area ruang tamu yang menggunakan lantai kayu. Selain lantai, kedua ruangan juga menggunakan atap kayu yang sama, yang berbeda dari atap berwarna putih di area-area lainnya di apartemen tersebut.

Baca juga: Lima Pemisah Ruangan Multifungsional

Sumber: Contemporist

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

One comment

  1. inspiratif sekali, hanya dengan menambahkan tembok rendah bisa menciptakan ruang privacy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *