Tuesday , July 18 2023
Home / Inspiration / Inspirasi Aplikasi Marmer Pada Kehidupan Sehari-hari

Inspirasi Aplikasi Marmer Pada Kehidupan Sehari-hari

Tren terbaru saat ini adalah pengaplikasian marble atau marmer pada aksesoris sehari-hari, termasuk juga furnitur di rumah. Walaupun telah hadir beratus tahun yang lalu, sekarang ini semakin banyak orang yang mengaplikasikan marmer pada bermacam-macam bidang.

Foto: Fatur Rahman
Foto: Fatur Rahman

Di artikel ini, kami akan memberikan beberapa inspirasi pengaplikasian motif marmer pada kehidupan sehari-hari di apartemen

Sprei Kasur dan Bantal
Jika Anda kurang menyukai sprei polos dan menyukai motif yang tidak terlalu ramai, maka pemilihan sprei kasur dan bantal dengan motif marmer bisa menjadi solusi. Selain unik, motif ini akan membuat kamar Anda lebih segar dan modern.

Sumber: urbanoutfitters
Sumber: urbanoutfitters


Tempat penyimpanan aksesoris

Menggunakan tempat penyimpanan aksesoris seperti kalung, parfum, jam tangan, dll dari marmer otomatis akan membuat Anda semakin lebih rajin meletakkan barang pada tempatnya. Apalagi kalau bentuknya bulat seperti di bawah ini.

Sumber: allmarbleeverything.com.au
Sumber: allmarbleeverything.com.au


Buku dan alat tulis
Sekarang ini, banyak orang yang menjual buku dan alat tulis dengan motif marmer. Karena banyak peminatnya, banyak juga yang menjual yang bisa disesuaikan. Bahkan Anda bisa memilih untuk meletakkan nama Anda di sampul buku.

Sumber: smarthomesforliving.com.au
Sumber: smarthomesforliving.com.au

Kartu Nama
Untuk mendapatkan kesan modern dan elegan, banyak orang membuat kartu nama dengan background motif marmer. Biasanya, kartu nama ini digunakan untuk orang-orang dengan profesi yang menuntutnya untuk terlihat modern dan edgy, seperti desainer interior, makeup artist, arsitek, dll.

zazzleau
Sumber: zazzie.com.au


Tempat kartu nama
Jika Anda tidak tertarik untuk mengganti kartu nama yang sudah ada, Anda bisa memilih untuk membeli tempat penyimpanan kartu nama dengan motif marmer ini. Letakkan di atas meja dan siaplah untuk mendapatkan pujian tentang tempat kartu nama Anda.

Sumber: huntinghandmade.com
Sumber: huntinghandmade.com


Penutup laptop
Sekarang ini sudah banyak sekali penjual yang menawarkan berbagai macam alas/penutup laptop. Ya, memang motif marmer di laptop adalah cara mudah untuk tampil beda dari yang lain.

Sumber: Ohio Design Space
Sumber: Ohio Design Space


Jam dinding
Jam dinding motif marmer cocok untuk diletakkan di dinding warna apapun, baik itu putih, hitam, abu-abu, bahkan pink sekalipun

Sumber: dimensiva.com
Sumber: dimensiva.com


Casing 
telepon genggam
Yang satu ini pasti sudah sering Anda lihat dijual di mall atau penjual online. Casing marmer memang sudah banyak sekali digunakan oleh anak-anak muda di seluruh dunia.

Sumber: cheerseverywhere.com
Sumber: cheerseverywhere.com


Jurnal sehari-hari
Jurnal harian adalah salah satu benda yang dilihat setiap hari oleh pemiliknya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya membeli buku dengan sampul motif marmer ini.

sumber: skandidesign etsy
sumber: skandidesign etsy

Lihat inspirasi desain dan interior apartemen lainnya di Blog Rukamen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Makanan Ramadhan Sehat

Inilah Makanan Ramadhan Sehat yang Perlu Anda Terapkan

Makanan Ramadhan sehat – Bulan suci Ramadhan adalah bulan kesembilan dari kalender Islam dan waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *