Wednesday , October 23 2019
Home / News / Info / Review Apartemen: Kalibata City di Jakarta Selatan
Kalibata City
Kalibata City

Review Apartemen: Kalibata City di Jakarta Selatan

Apartemen dengan 18 tower ini berada di kawasan strategis, berkat akses yang dekat ke kawasan-kawasan primer di Jakarta seperti Gatot Subroto, Rasuna Said, dan Sudirman. Selain itu, apartemen ini dekat dengan stasiun kereta, hanya 10 menit dari gerbang tol dalam kota dan tersedia juga feeder TransJakarta.

Apartemen Kalibata City juga ditunjang dengan kenyamanan lainnya seperti mall di dalam komplek yang sama. Dengan ini, penghuninya pun dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan pakaian beserta hiburan. Fasilitas lainnya yang tersedia adalah lapangan tenis dan jogging track, kawasan bermain anak, kolam renang, dan pusat kebugaran. Di dalam setiap unit, penghuni mendapatkan hiburan tambahan berupa TV kabel dengan 60 saluran nasional dan internasional. Ada juga fasilitas lainnya seperti sarana pertokoan, kantin dan wisata kuliner, kolam renang, jalur joggingadventure park, pusat kebugaran, taman bermain, keamanan 24 jam, dan parkir yang luas.

Baca juga: Contoh Sertifikat Rumah yang Harus Anda Ketahui

 

Apartemen Kalibata City

Source: agoda.com

 

Meskipun dilengkapi dengan kenyamanan yang memberi kemudahan penghuninya serta hiburan, Apartemen Kalibata City masih dalam harga yang cukup terjangkau karena sebagian gedung merupakan proyek gabungan hunian bersubsidi dengan Pemda DKI Jakarta. Unit apartemennya terdiri dari beberapa jenis, Studio, 2BR, dan 3BR, yang bisa dipilih pembeli sesuai kebutuhan. Anda bisa memilih unfurnished, semi-furnished, dan fully-furnished.  Dengan pengembangnya adalah Agung Podomoro Group, apartemen ini memiliki total unit sebanyak 11.500 di 22 lantai

Apartemen Kalibata City berlokasi sangat dekat dengan stasiun Duren Kalibata dan akses ke tol dalam kota yang hanya memerlukan waktu 5 menit saja. Bila Anda sering menuju daerah Sudirman, Kuningan dan sekitarnya, apartemen ini membantu Anda menjangkau tempat-tempat ini dengan lebih mudah karena lokasinya yang dekat dengan segitiga emas Jakarta sebagai sentra bisnis terbesar di Indonesia.

Untuk pusat perbelanjaan, Anda bisa mengakses ke Mall Kalibata City Square yang masih berada di lingkungan yang sama. Apartemen ini juga dekat dengan bandara Halim Perdana Kusuma, stasiun kereta api, kampus STEKPI, Depdagri, RS Triadipa, akses tol Pancoran, Ragunan, perkantoran Kuningan-Gatot Subroto-Sudirman-MT Haryono, persis di samping Plaza Kalibata dan dekat dengan Mall Kota Kasablanka.

Baca juga: Pengertian dan Contoh Surat Perjanjian Sewa Tanah

 

Demikianlah review apartemen Kalibata City yang bisa Anda jadikan referensi. Jika Anda memiliki properti menjanjikan yang bisa disewakan kepada orang lain, mungkin sudah saatnya Anda beralih ke Saleshack! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *