Wednesday , January 19 2022
Home / News / Info / Mesin Cuci Ini Hemat Listrik Hingga 50%

Mesin Cuci Ini Hemat Listrik Hingga 50%

Setelah hadirnya AC khusus untuk apartemen dengan daya rendah (Baca: Telah Hadir: AC Khusus Untuk Apartemen Dengan Daya Rendah) sekarang ini produsen elektronik asal Cina, Midea, meluncurkan produk terbarunya: mesin cuci hemat listrik.

Indonesia menjadi tempat peluncuran produk terbarunya tersebut karena bisnis nya sudah tersebar luas di seluruh dunia. Setelah meluncurkan produk baru, mulai dari alat rumah tangga di dapur, ruang keluarga, kamar tidur, hingga ruang cuci, sekarang ini Midea meluncurkan komitmen baru berjudul “Surprisingly Friendly Solution”.

Komitmen ini untuk membantu pekerjaan rumah tangga bagi pasangan muda Indonesia dan bagi pasangan muda yang ingin mengisi rumah ideal mereka dengan produk-produk yang sesuai kebutuhan.

Produk terbarunya bernama mesin cuci Marine series dengan teknologi marine pulsator with water magic cube, dimana dengan fitur ini, mesin cuci akan mengatur air sehingga hemat hingga 50% dan meminalisir penggunaan air.

Dengan pemakaian air lebih sedikit saat mencuci, maka konsetrat deterjen akan dimaksimalkan untuk meningkatkan performa pencucian. Dengan mesin cuci ini, pencucian pakaian menjadi lebih efisien dan bahan atau serat pakaian tidak cepat rusak.

Saat ini Midea Marine series tersedia dalam kapasitas 7 kg, 11 kg, dan 13 kg.

Mesin-Cuci-Ini-Hemat-Listrik-Hingga-50%-square

Sumber: Sindo News

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *