Monday , February 24 2020
Home / News / Info / Peminat Apartemen di Tangerang Semakin Banyak

Peminat Apartemen di Tangerang Semakin Banyak

Lahan di Jakarta semakin terbatas, karena itu juga banyak orang yang pindah ke daerah yang lebih pinggir kota. Saat ini, semakin banyak orang yang berminat untuk membeli apartemen di Tangerang: Serpong, Karawaci, Alam Sutera merupakan beberapa daerah yang paling banyak diminati orang-orang di Jakarta.

Sekarang ini banyak sekali apartemen sedang atau telah dibangun: Amazana, Paramount, Scientia Residences, U Residence, dan Silkwood Residences adalah beberapa di antaranya.

Banyak sekali pertimbangan orang memilih untuk pindah atau berinvestasi di Serpong, di antaranya adalah:

1. Harga apartemen, bahkan rumah, di daerah ini masih lebih murah dibandingkan dengan harga rumah dan apartemen di tengah kota Jakarta.

2. Akses ke kota Jakarta semakin mudah, jarak yang ditempuh semakin pendek, sehingga orang-orang tidak ragu untuk tetap pergi kerja di luar kota dan kembali lagi ke apartemen di Tangerang

3. Banyak kampus-kampus yang tengah atau telah dibangun, seperti Universitas Media Nusantara, Universitas Tarumanagara, Universitas Bina Nusantara, Universitas Pelita Harapan, Universitas Prasetya Mulya, dan masih banyak lagi.

4. Kemacetan di Jakarta yang semakin parah membuat orang lebih tertarik pindah ke Tangerang karena kualitas hidup juga lebih baik; pulang tidak malam dan masih bisa bermain bersama keluarga.

5. Semakin banyak mall-mall dan pusat kehidupan yang baru selesai dibangun, seperti AEON Mall di BSD, Maxxbox Karawaci, IKEA store, dll sehingga memenuhi kebutuhan hidup tidak lagi susah.

6. Daerah ini semakin hidup dengan banyaknya pusat makanan dari jajanan pasar, restoran franchise, dan bahkan cafe yang menunjang kehidupan warga-warga sekitarnya.

7. Daerah ini memiliki akses mudah ke pabrik-pabrik di sekitarnya, serta semakin banyak pusat bisnis yang dibangun disini.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Gen Apakah Anda: Generasi Milenial, Baby Boom, atau Generasi Z?

Gen Apakah Anda: Generasi Milenial, Baby Boom, atau Generasi Z?

Kelompok generasi seperti generasi milenial akan dijelaskan untuk menjawab pertanyaan dari judul artikel ini. Istilah-istilah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *