Thursday , July 2 2020
Home / Inspiration / Penthouse Milik John Legend dan Chrissy Teigen di Manhattan

Penthouse Milik John Legend dan Chrissy Teigen di Manhattan

Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen yang baru saja mendapatkan karunia seorang anak laki-laki ini dilaporkan juga baru membeli sebuah penthouse di Nolita, New York City seharga $9juta (RpR 127 miliar). Apartemen dengan tiga kamar tidur, tiga kamar mandi ini memiliki luas 242 meter persegi.

Fitur di dalam unit ini antara lain adalah sebuah balkon rooftop dengan luas 167 meter persegi dengan taman teririgasi, dapur outdoor, sound system, dan layar proyektor, tidak lupa dilengkapi dengan pemandangan Manhattan yang indah sebagai tempat untuk menghibur tamu.

Di bagian indoor, area ruang tamu/ruang makan yang terbuka dan terang ini memiliki perapian dari gas, atap yang tinggi, dapur besar yang dilengkapi perabotan dari Miele, sebuah tempat mencuci piring sangat besar yang terbuat dari stainless steel, dan perlengkapan-perlengkapan dapur mewah lainnya.

Penhtouse ini memiliki dua kamar mandi utama dengan kamar mandi dalam kamar tidur yang menyerupai sebuah spa di kedua sisi loft, dengan lantai yang bisa dihangatkan, marmer dari Bianco Dolomiti, dua shower terpisah, dan lemari walk-in atau walk-through.

Berikut ini tur lengkap ke dalam apartemen mewah tersebut
Sumber: Apartment Therapy
Foto: Douglas Elliman

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *