Monday , August 19 2019
Home / Inspiration / Platform Terangkat Membuat Apartemen Ini Terlihat Memiliki Beberapa Ruangan

Platform Terangkat Membuat Apartemen Ini Terlihat Memiliki Beberapa Ruangan

Perusahaan desain asal Cina, Shenzhen Super Normal Design, merancang apartemen liburan modern ini sebagai salah satu bagian dari club Seven Star Yufeng, sebuah club privat yang berada di Dapeng, Shenzhen. Apartemen liburan ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang tinggal di apartemen studio dan ingin memberikan kesan seperti memiliki beberapa ruangan.

Caranya adalah dengan menggunakan platform yang lebih tinggi dari bagian ruangan lainnya. Dengan konsep ruangan terbuka, pencahayaan yang disembunyikan juga menyoroti area-area seperti tangga kecil dan bagian dimana atap bertemu dengan tembok.

Platform yang dibuat lebih tinggi berada di area minum teh, dimana beberapa bagian dari lantai ditinggikan untuk menciptakan sebuah meja dengan bagian bawah nya kosong untuk tempat menempatkan kaki ketika duduk, serta dilengkapi dengan sebuah bantal untuk duduk.

Di samping area teh terdapat sebuah ruang tamu dengan sebuah tempat duduk dan ottoman bulat. DI sebelah ruang tamu ada sebuah area dapur kecil dengan lemari yang terbuat dari kayu.

Di belakang area tamu adalah sebuah tempat tidur yang ditempatkan di tengah ruangan. Bagian kepala dari tempat tidur memisahkan kedua area tersebut dan menyediakan bingkai kasur dan meja samping yang ditanam.

Suka dengan artikel ini? Baca artikel-artikel sejenisnya hanya di Blog Rukamen

Sumber: Contemporist

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Apartemen Paling Laku Disewakan

Apartemen Paling Laku Disewakan di Depok

Tahukah Anda bahwa  apartemen di Depok sangat dicari oleh banyak orang belakangan ini? Dan ada banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *