Friday , May 29 2020
Home / News / Info / Pusat Keuangan Jakarta di Mega Kuningan Akan Beroperasi Kuartal II Tahun 2017
world capital tower kuningan

Pusat Keuangan Jakarta di Mega Kuningan Akan Beroperasi Kuartal II Tahun 2017

world capital tower kuningan

Proyek World Capital Tower oleh Pollux Properties Group di kawasan Mega Kuningan, Jakarta selatan ditargetkan akan mulai beroperasi pada kuartal II tahun 2017. Sejak dibangun pada 10 November 2013 hinggal April 2016, pembangunan gedung setinggi 244,3 meter tersebut sudah mencapai lantai 12 dari total 51 lantai.

 

world capital tower jakarta
sumber: skyscrapercity

 

World Capital Tower dtargetkan akan menjadi pusat keuangan dunia dan akan diisi oleh perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional terkemuka di dunia. Sambil dibangun, pihak Pollux Properties Group juga tengah mengadakan road show ke perusahaan besar di sektor keuangan, industri asuransi, dan telekomunikasi.

 

world capital tower jakarta
sumber: skyscrapercity

 

World Capital Tower dipasarkan secara hibrid, sewa, dan jual dengan komposisi masing-masing 60% dan 40% dari total bangunan seluas 70.000 meter persegi. Selain itu, World Capital Tower juga dilengkapi dengan area ritel serta ruang hiburan kelas internasional dan akan diisi oleh tentant nasional dan asing.

Harga sewa kantor dipatok dengan harga Rp 295.000 per meter persegi di luar biaya servis (service charge), sementara harga jual dipatok seharga Rp 60 juta per meter persegi, tidak termasuk PPN. Proyek ini menghabiskan dana sekitar Rp 4 triliun.

Di Mega Kuningan juga akan dibangun beberapa apartemen baru, di antaranya adalah The Hundred yang berada dekat dengan gedung World Capital Tower tersebut.

Sumber: Kompas Properti

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *