Thursday , July 2 2020
Home / News / Info / Referensi Apartemen Dekat LRT yang Cocok untuk Investasi Anda
apartemen dekat lrt

Referensi Apartemen Dekat LRT yang Cocok untuk Investasi Anda

Tahukah Anda bahwa apartemen dekat LRT sangat dicari oleh banyak orang belakangan ini? Untuk mengatasi kemacetan di DKI Jakarta, pemerintah telah memulai proyek pembangunan Light Rapid Transportation atau yang kerap disingkat sebagai LRT. LRT adalah salah satu jenis sistem kereta yang biasanya didukung oleh tenaga listrik dan digunakan untuk transportasi lokal berkapasitas menengah di daerah metropolitan. Setelah proyek pembangunan LRT selesai, LRT dianggap dapat mengurangi kemacetan di ibu kota. Oleh karena itu, apartemen dekat LRT pun mulai banyak dibangun dan dicari oleh para peminat untuk investasi awal.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang sedang mencari apartemen yang berdekatan dengan akses LRT, pilihan di bawah ini dapat menjadi pertimbangan Anda.

Daftar Nama Apartemen Dekat LRT

Apartemen Callia Pulomas
images source : kaskus.co.id
  1. Apartemen Callia Pulomas

Apartemen ini berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulo Mas, Jakarta Timur 13210, atau di Seberang Mall Bella Terra, perempatan Kelapa Gading. Lokasinya sangat strategis dan berdekatan dengan stasiun LRT yang akan segera selesai. Stasiun LRT dapat dicapai dalam waktu kurang lebih lima menit jika berjalan kaki

The H Apartment
Images Source : rumah.com
  1. The H Apartment

Apartemen dekat lrt ini beralamat di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur dan menawarkan beragam tujuan transportasi umum yang mudah dijangkau seperti LRT Cawang.

Sherwood Residence Apartment
Images Source : rumahdijual.com
  1. Sherwood Residence Apartment

Apartemen ini berlokasi di Jl. Pelepah Elok I, RT.1/RW.6, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan memiliki unit apartemen di sini, Anda dapat mengakses jalur LRT ke stasiun Depo LRT Kelapa Gading dalam waktu kurang lebih sepuluh menit dengan menggunakan mobil atau motor.

 

The Summit
Images Source : rumah.com
  1. The Summit

Apartemen ini bertempat di Jl. Boulevard Sentra, Kelapa Gading, Timur, Jakarta Utara. Selain Sherwood, Anda juga dapat mempertimbangkan investasi Anda di sini jika menginginkan apartemen dekat LRT yang mudah dijangkau. Stasiun Depo LRT Kelapa Gading dapat dituju dalam waktu kurang lebih delapan menit menggunakan mobil atau motor.

The Park Residences

  1. The Park Residences

Apartemen ini berlokasi di Jl. Bukit Gading Raya Kav. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Apartemen ini dekat dengan Stasiun LRT Kelapa Gading Boulevard yang dapat dituju kurang lebih lima belas menit menggunakan mobil atau motor.

Apartemen Tifolia & Callia
Images Source : rumahdijual.com
  1. Apartemen Tifolia & Callia

Apartemen ini beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan, RW.16, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Anda dapat mencapai Stasiun LRT Pulo Mas dengan berjalan kaki atau naik motor dalam waktu kurang lebih lima menit.

Apartemen Summerville
Images Source : tripadvisor.com
  1. Apartemen Summerville

Apartemen ini berlokasi di Jl. Boulevard Raya, RW.15, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Selain mencapai LRT-LRT di Kelapa Gading, Anda dapat mencapai stasiun LRT Pulo Mas dalam waktu kurang lebih lima belas menit dengan menaiki mobil atau motor.

The Sahid Asena Apartment
Images Source : sahidasena.com
  1. The Sahid Asena Apartment

Apartemen ini bertempat di Jl. H. Baping Blok Masjid No.43, RT.12/RW.4, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur. Apartemen ini memiliki akses yang dekat dengan Adi Karya Office LRT, yang dapat Anda tuju dalam waktu kurang lebih lima belas menit melalui Jl. TB. Simatupang.

Apartemen Signature Park Grande
Images Source : housing-estate.com
  1. Apartemen Signature Park Grande

Apartemen ini berlokasi di Jl. Letjen M.T. Haryono Kav.20, RT.4/RW.1, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur. Sebagai salah satu unit apartemen dekat LRT, apartemen ini sangat dekat dengan stasiun LRT Ciliwung. Anda dapat berjalan kaki saja sekitar kurang lebih dua menit saja.

The Lavande Residences
Images Source : booking.com
  1. The Lavande Residences

Apartemen ini beralamat di Jl. Prof. DR. Soepomo No.231, RT.7/RW.1, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Apartemen ini memiliki jangkauan dekat ke stasiun LRT Ciliwung yang dapat Anda tempuh dalam waktu kurang lebih sepuluh hingga lima belas menit dengan berkendara.

 

Itulah sepuluh rekomendasi apartemen dekat LRT yang dapat dijadikan pilihan Anda untuk investasi properti ke depannya. Dengan akses ke LRT yang dekat, nilai apartemen-apartemen ini kemungkinan besar akan melonjak harganya dalam waktu dekat. Oleh karena itu, pilihlah apartemen paling cocok dengan kebutuhan Anda agar modal investasi pun kembali dengan baik pula.

Bagaimana jika Anda sudah memiliki salah satu atau beberapa unit dari apartemen-apartemen ini, namun Anda masih bingung bagaimana cara memasarkannya agar bisa segera laku atau disewa orang lain? Anda dapat mencoba Saleshack, jasa mengiklankan dan memasarkan properti yang murah dan efisien. Dengan Saleshack, properti Anda ditayangkan di 15 online channels yang dapat menjangkau lebih banyak calon tenan, semuanya hanya dengan harga IDR 399,000.00/net. Kalau begitu, tunggu apa lagi? Coba Saleshack sekarang juga!

 

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *