Thursday , July 2 2020
Home / Inspiration / Rumah Mungil Ini Dijual Seharga Dua Miliar

Rumah Mungil Ini Dijual Seharga Dua Miliar

Tinggal di apartemen studio bukan berarti Anda harus berkecil hati. Contohnya adalah rumah mungil di Walaupun ukurannya kecil, rumah mungil ini memiliki harga yang sangat mahal karena ada sesuatu yang sangat berharga di bawah sofa nya. Rumah mungil ini bisa menjadi sumber inspirasi untuk Anda yang ingin mendekorasi apartemen studio.

gallery-1481136168-final-tiny-house-1

Rumah dengan luas 18 meter persegi di Portland, Oregeon, AS ini menggunakan gaya “vintage glam” dengan desain kontemporer yang padat. Rumah ini dirancang oleh Tiny Heirloom, sebuah perusahaan desain yang memiliki spesialisasi mendesain rumah-rumah mungil.

gallery-1481135001-index-expensive-tiny-house

Titik utama dari rumah ini adalah sebuah platform dari kayu yang membuat rumah ini terlihat bertingkat. Platform ini berfungsi sebagai dari ruang tidur, tempat duduk, meja, dan tangga – tergantung keperluan pemilik rumahnya. Ketika dijadikan tangga, penghuni dan tamu bisa menggunakannya menjadi area tamu yang berada di atas platform.

gallery-1481135467-tiny-house-shower
gallery-1481135309-tiny-house-fridge

Rumah ini dijual seharga Rp 2M karena memiliki fitur-fitur mewah, seperti meja marmer, kulkas, oven, dan tentunya fitur yang paling mewah adalah sebuah bak mandi kuno dan lampu chandelier yang sangat menabjukan.

tiny_house_vintage_glam_11

Ingin jual, beli, atau sewa apartemen studio? Buka saja Rukamen

image

Sumber: Curbed & House Beautiful

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Makanan Ramadhan Sehat

Inilah Makanan Ramadhan Sehat yang Perlu Anda Terapkan

Makanan Ramadhan sehat – Bulan suci Ramadhan adalah bulan kesembilan dari kalender Islam dan waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *