Monday , July 17 2023
Home / News / Desain Interior Gedung Putih Presiden Terpilih Donald Trump

Desain Interior Gedung Putih Presiden Terpilih Donald Trump

Semua Presiden Amerika Serikat terpilih memiliki kesempatan untuk menghias Gedung Putih sesuai dengan selera mereka masing-masing. Hal-hal yang bisa diubah hanya di lantai atas tempat mereka tinggal, dan ruangan-ruangan bersejarah di White House tidak boleh disentuh. Yang bisa diubah oleh keluarga Presiden antara lain: furnitur, karya seni, dinding, lantai, dll.

Tapi, Presiden Terpilih Donald Trup mengatakan kepada majalah People bahwa ia mungkin akan menambah sentuhan sedikit karena menurutnya Gedung Putih adalah sebuah ruangan khusus dan ia tidak ingin melakukan terlalu banyak perubahan. Tapi, situr MarketWatch mencoba mencari tahu kepada dekorator, jika harus mendekorasi Gedung Putih untuk keluarga Trump, seperti apakah perubahan yang akan diterapkan? Dan berapa biayanya?

CEO dari Interior Marketing Group, Cheryl Eisen, adalah seseorang yang telah beberapa kali mendekorasi dan membantu menjual properti milik keluarga Trump. Menurutnya, gaya Trump cenderung ke istana dengan aksen akhir baroque. Walaupun sekarang ini Gedung Putih memiliki gaya kolonial Amerika, ia membayangkan bahwa Trump akan membawa aksen emas, perak, dan onyx hitam, serta marmer hijau.

Berikut ini adalah beberapa hal yang kemungkinan ada di Gedung Putih di masa pemerintahan Presiden Donald Trump.

Menggunakan detail Perancis

Jika melihat dari apartemen milik keluarga Trump di Manhattan, New York seperti pada artikel kami Melihat ke Dalam Apartemen Donald Trump di New York maka Gedung Putih akan dipenuhi dengan desain gaya Perancis abad ke-18. Detil pada desain Perancis berupa hiasan, perabotan melengkung, dan sentuhan emas

Daun-daunan

Jika melihat ke dalam rumah keluarga Trump di Palm Beach, Florida, maka Gedung Putih akan didominasi dengan tanaman-tanaman tropis

Foto keluarga

Melihat di beberapa meja di dalam apartemen miliknya di Manhattan, maka Gedung Putih akan dipenuhi dengan pajangan foto keluarga Trump.

Karta Seni

Karena Donald Trump dikenal mengapresiasi hal-hal seni, maka Gedung Putih diperkirakan akan dipenuhi dengan barang-barnag berharga seperti patung yang berbalut emas, dll.

Lampu kristal

Sebagai sumber pernyataannya, maka di Gedung Putih akan memiliki beberapa lampu kristal seperti rumahnya di Palm Beach dan Connecticut yang memiliki dua lampu kristal.

Marmer

Untuk menambah inspiasi Versailles, maka kemungkinan Gedung Putih akan dihiasi oleh perapian dan perabotan dari marmer.

Brathwaite-West mengatakan bahwa jika Trump mendekorasi Gedung Putih dengan hal-hal tersebut, maka diperkirakan total biayanya mencapai $8 juta (Rp 106 miliar). Tapi tenang saja, jika Trump memutuskan untuk mendekorasi Gedung Putih dengan gaya ini, ia harus mengeluarkan uang sendiri karena semua Presiden diberikan bujet dekorasi. Diketahui bahwa George W Bush diberikan bujet $100.000 untuk mendekorasi Gedung Putih di masa pemerintahan kedua nya.

Desain-Interior-Gedung-Putih-Presiden-Terpilih-Donald-Trump-square

Sumber: Market Watch

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *