Tuesday , July 18 2023
Home / News / Info / Sektor Properti Indonesia Menarik Bagi Investor Asing

Sektor Properti Indonesia Menarik Bagi Investor Asing

CEO Leads Property Indonesia, Hendra Hartono, mengatakan bahwa Indonesia memiliki banyak kelebihan dari sisi bisnis yang tidak ada di negara lain. Dengan jumlah penduduk yang besar dan potensi ekonominya, saat ini Indonesia memiliki daya tarik investasi yang tinggi.

Ekonomi Indonesia adalah terbesar di kawasan Asia Tenggara pada sektor properti dengan potensi perkembangan yang luar biasa. Walaupun beberapa tahun ini sedikit melambat, sektor properti masih menjadi incaran pebisnis asing. Indikatornya adalah dengan banyaknya gedung pencakar langit di Jakarta. Hal ini adalah gambaran besarnya potensi ekonomi dan prospek yang tinggi.

Ilustrasi: Fatur Rahman
Ilustrasi: Fatur Rahman

Selain itu, hotel terbaik di dunia ternyata ada di Indonesia. Ya, Hotel Nihiwatu di Pulau Sumba baru saja dinobatkan menjadi hotel terbaik di dunia. Perkembangan infrastruktur besar-besaran oleh pemerintah dan swasta menjadikan Indonesia menjadi salah satu prospek investor asing, khususnya di bidang properti.

 

“Jakarta peringkatnya hanya 56 di bawah Mumbai dan Kairo, tetapi secara bisnis menjadi incaran utama investasi asing. Ini menjadi tantangan agar kota ini nyaman, yaitu nyaman untuk investasi dan nyaman untuk ditinggali,” kata Hendra.

Ikuti berita seputar investasi properti lainnya hanya di Blog Rukamen

Sumber: Housing-Estate

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *