Saturday , July 15 2023
Home / News / Info / Sempat Mengalami Kendala, Apartemen di Cikarang Ini Akhirnya Tutup Atap

Sempat Mengalami Kendala, Apartemen di Cikarang Ini Akhirnya Tutup Atap

mustika golf residence

Setelah beberapa kendala pada konstruksi awal bangunan, Mustika Land Development akhirnya melakukan tutup atap (topping off) pada proyek apartemen pertamanya, Mustika Golf Residence, pada hari Sabtu tanggal 28 Mei lalu.

Apartemen dengan jumlah 16 lantai tersebut telah selesai dibangun dan proses serah terima akan dilakukan sesuai jadwal. “Kita mulai pembangunan Januari 2015 dan walaupun ada kesulitan di awal ketika pemancangan tapi kita jadwalkan setelah ini akan serah terima pada Desember 2016,” ucap Direktur Utama Mustika Land, David Sudjana.

Sampai saat ini, unit yang terjual sudah 75% dengan komposisi tipe terjual di kondisi imbang. Serviced apartment di Cikarang ini memiliki 531 unit dan tipe yang disediakan adalah studio, 1 bedroom, 1 bedroom corner, 2 bedroom, 2 bedroom corner dan Royal Suite. Harga yang dipatok mulai dari Rp 500 juta untuk tipe studio dan tipe 2 bedroom dan Royal Suite mulai dari Rp 1 miliar.

Apartemen Mustika Golf Residence menggunakan konsep ‘Unique Premium Serviced Apartment’ yang berarti para pemilik unit memiliki peluang untuk berinvestasi dengan beberapa kemudahan dalam menyewakan apartemen dan jasa house keeping. Artinya, investor bisa mendapatkan keuntunggan full leasing assistance yang memudahkan investor dalam penyewaan kepada tenant, dalam hal ini adalah ekspatriate Jepang. Sementara untuk house keeping, serta perbaikan unit apartemen, investor tidak perlu repot.

“Diperkirakan harga sewa di apartemen Mustika Golf Residence adalah USD 2000 dan investor akan mendapatkan ROI sekitar 12% hingga 16%. Selain itu. investor juga akan menikmati capital gain seiring semakin tumbuhnya infrastruktur di Jababeka.” kata David.

Sumber: Kompas Properti, berita satu

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *