Thursday , July 2 2020
Home / News / Info / Daftar Situs Jual Beli Rumah Online Indonesia
Situs Jual Beli Rumah Online
Situs Jual Beli Rumah Online

Daftar Situs Jual Beli Rumah Online Indonesia

Transaksi properti sudah semakin mudah dijalankan, seperti misalnya dengan kehadiran situs jual beli rumah online. Sebuah survei tahun 2017 oleh National Association of Realtors® melaporkan 51% pembeli menemukan rumah idaman mereka di internet, 30% melalui agen, dan sisanya menemukan rumah akhirnya melalui tanda di halaman atau open house. Dengan begitu, hal ini akan memberi tahu Anda satu hal: Anda harus berada di situs web real estate yang tepat untuk mendapatkan target pembeli yang tepat pula.

Jadi, apa saja situs jual beli rumah online yang harus Anda kunjungi?

 

Rumah.com

Situs Rumah.com memberi Anda akses ke rumah untuk dijual, kondominium untuk disewa, dan berbagai properti di Indonesia. Properti komersial (Ritel, mal, ruko, kantor, properti industri, dan bahkan tanah) juga tersedia. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan pencarian Anda untuk menemukan properti yang sesuai dengan kriteria Anda, dan situs menunjukkan peta properti terdekat berdasarkan lokasi Anda saat ini.

Dapatkan semua hal yang penting dan banyak lagi: foto, informasi terperinci tentang rumah, info lingkungan setempat, catu daya, bahkan detail agen. Anda dapat dengan mudah memilih properti, menghubungi agen secara langsung, atau bahkan membagikan detail properti dengan teman-teman Anda melalui email atau di Facebook, Twitter, Google+, dan jejaring sosial lainnya.

 

Rumah 123

Situs jual beli rumah online berikutnya adalah Situs Android untuk Rumah123.com yang memberikan Anda kemudahan untuk mencari properti di seluruh Indonesia. Anda dapat menemukan lebih dari 140.000 properti yang dijual ataupun disewakan, termasuk rumah, apartemen, ruko, komersial, dan tanah.

Baca juga: Inilah Apartemen dekat Mall Taman Anggrek sebagai Hunian Pilihan Anda

 

Situs Jual Beli Rumah Online

 

99.co

Situs jual beli rumah online berikutnya adalah 99.co Indonesia yang hadir sebagai jembatan penghubung pembeli dan penjual rumah.  Menggunakan mode pencarian peta dan GPS, Anda bisa menemukan properti yang dijual atau disewa di lokasi sekitar atau di daerah yang diinginkan.

Situs ini didesain khusus dengan berbagai fitur pintar untuk memudahkan Anda menemukan dan memasarkan properti secara cepat dan tepat. Anda yang berprofesi sebagai agen properti juga dapat melihat pesan pribadi yang dikirimkan oleh pencari properti secara langsung.

 

OLX

Beroperasi sejak 2005, OLX merumahkan jumlah dealer dan konsumen mobil terbesar di Indonesia. Didedikasikan untuk membangun ekosistem penjual-belian online segala macam produk di Indonesia, OLX secara konsisten menyediakan penjual dengan jumlah pembeli potensial tertinggi dalam 24 jam pertama sejak pendaftaran akun. OLX berkomitmen untuk menyediakan platform transaksi beli/jual yang nyaman dan bebas repot untuk pengguna Indonesia.

 

Rumahku.com

Rumahku.com adalah situs pencarian properti (property search engine) di Indonesia yang menjadi pelopor penggunaan metode viral marketing dalam memasarkan properti. Rumahku.com adalah jawaban apabila seseorang hendak mencari rumah dengan mudah. Rumahku.com adalah pencipta online property expo pertama yaitu Rumahku Expo.

Rumahku.com adalah website properti yang memberikan informasi mengenai rumah dijual, tanah dijual, apartemen disewakan, perbandingan bunga KPR bank, dan tren harga rumah berdasarkan sejarah transaksi sehingga memberikan gambaran yang jelas apakah saat ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk melakukan jual, beli, atau sewa.

Baca juga: Bagaimanakah Prosedur Menyewakan Apartemen? Baca 5 Tips Berikut!

 

Demikian daftar situs jual beli rumah online yang termasuk populer bagi masyarakat di kota-kota besar seperti Ibukota. Jika Anda berniat untuk menyewakan atau menjual kembali rumah Anda tersebut, Anda dapat menaruh listing properti Anda dengan Saleshack yang telah jelas kredibilitas dan reputasinya. Seperti biasa, selalu gunakan jasa Saleshack untuk mempermudah effort Anda di sini. Saleshack adalah jasa mengiklankan dan memasarkan properti yang murah dan efisien. Dengan Saleshack, properti Anda ditayangkan di 15 online channels yang dapat menjangkau lebih banyak calon tenan, semuanya hanya dengan harga IDR 399,000.00/net.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *