Monday , July 26 2021
Home / News / Info / Review Apartemen: The SpringLake Summarecon Bekasi
The SpringLake Summarecon Bekasi
The SpringLake Summarecon Bekasi

Review Apartemen: The SpringLake Summarecon Bekasi

The SpringLake Summarecon Bekasi merupakan kawasan terpadu (mixed use) seluas 8 ha yang memadukan konsep kenyamanan hunian sebuah apartemen modern dengan fungsi komersial dalam nuansa danau yang indah. Proyek hunian ini dirancang bergaya arsitektur modern kontemporer, dipersembahkan bagi kaum urban yang mendambakan kehidupan modern dan compact dengan kelengkapan fasilitas dan pengelolaan apartemen yang profesional.

Source: summareconbekasi.com

The SpringLake Summarecon Bekasi dibangun dengan konsep arsitektur modern kontemporer. Hunian ini memiliki ketinggian 26 lantai yang didukung 4 elevator penumpang, 1 elevator barang dan main entrance yang megah di setiap menaranya. Setiap penghuninya akan mendapatkan pemandangan yang maksimal, yaitu city view, lake view, pool view, dan court yard view. Apartemen ini didukung sarana parkir yang memadai dalam bentuk 3 level parking dan on-ground.

Source: pegipegi.com

The SpringLake Summarecon Bekasi memanjakan penghuni dengan segala kemudahan dan kenyamanan fasilitasnya. Anda dapat menikmati inner court seluas 7.100 m2 yang terdiri dari kolam renang olympic size dan thematic area, lintasan joggingreflexology path, dan outdoor fitness. Fitur lakeside leisure berupa alfresco dining dan food court akan menghadirkan pengalaman baru dalam kenyamanan bersantap dengan pemandangan danau di The SpringLake dan lingkungan hijau yang asri.

Baca juga: Ikuti Cara Jual Beli Tanah Berikut Agar Cepat Laku

The SpringLake Summarecon Bekasi

Selain itu, The SpringLake Summarecon Bekasi menyediakan sarana berpesta atau berkumpul bersama berupa ruangan multi-fungsi, barbeque area, gazebo, musholla dan taman baca. Fasilitas komersial berupa toko-toko retailmini market, dan binatu juga tersedia. Untuk meningkatkan keamanan, apartemen ini didukung kartu akses dan keamanan 24 jam beserta CCTV, driver area, hingga lobby tamu yang nyaman.

Source: summareconbekasi.com

The SpringLake Summarecon Bekasi merupakan bagian dari Kota Summarecon Bekasi yang dikembangkan di lahan 240 ha, dirancang sebagai modern compact city sebagai ikon kawasan hunian yang nyaman dengan lingkungan asri, pusat komersial terkemuka, dan dilengkapi berbagai fasilitas berskala kota. Kota Summarecon Bekasi telah menunjukkan sosoknya sebagai sebuah kota modern yang terus tumbuh berkelanjutan yang membangun. Ke depannya, Kota Summarecon Bekasi akan menjadi destinasi terbaru masyarakat untuk wisata, rekreasi, olah raga, hobi, kuliner, pendidikan, maupun musik dan budaya di gerbang kota Jakarta.

Baca juga: Begini 9 Cara Jual Apartemen Over Kredit

 

Demikian informasi mengenai The SpringLake Summarecon Bekasi yang bisa dijadikan referensi Anda. Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *