Friday , July 14 2023
Home / News / Info / SQ Dome Akan Menjadi Meeting Point Terbaru Di TB Simatupang

SQ Dome Akan Menjadi Meeting Point Terbaru Di TB Simatupang


South Quarter adalah sebuah pembangunan prima yang memiliki banyak fungsi dan menggunakan konsep kesinambungan, dan dibangun untuk keuntungan manusia dan lingkungannya. Berada di tanah 7,2 hektar, South Quarter menyediakan fasilitas yang lengkap sambil terus menjaga area terbuka sebanyak 80%.

South Quarter terdiri dari area ritel, perkantoran, dan residensial (akan datang). Nurafni Febriana, Manager Marketing Promotion, mengatakan bahwa hingga awa Mei, SQ Dome, area ritel telah terisi 60 persen dan didominasi oleh F&B (Food and Beverage), diikuti oleh supermarket, gym, travel agent, salon, dan toko buku. South Quarter terdiri dari tiga tower perkantoran, dua diantaranya disewakan dan 1 tower strata titel yang jika sudah beroperasi penuh akan terisi oleh 12 ribu orang.

Tujuan South Quarter dibuat terintegrasi dengan area ritel adalah karena gaya hidup pekerja kantoran yang di Jakarta Selatan lebih suka melakukan pertemuan dan meeting di kafe dan restoran dan bersifat informal. SQ Dome dirancang untuk memenuhi tren tersebut.

SQ Dome adalah superblok terbesar di TB Simatupang dengan fasilitas ritel yang lengkap dibandingkan perkantoran di koritodr TB Simatupang. SQ Dome juga ditargetkan menjadi area bertemu (meeting point) baru untuk komunitas profesional di Jakarta Selatan. Konsepnya adalah meet, dine, dan hangout untuk bersosialisasi, kolaborasi, dan bersantai namun tetap inspiratif.

Untuk perkantoran, perusahaan yang menjadikan SQ sebagai kantor adalah perusahaan multinasional, seperti Citi Indonesia, General Electric (GE), Calmic, Rentokil, dan sebagainya. SQ Dome saat ini sudah tersewa 70 persen dengan tarif Rp250 ribu – Rp450 ribu/m2/bulan.

Sumber: Housing-estate, Detik

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *