Sunday , February 23 2020
Home / News / Info / Review Apartemen: Tamansari Panoramic di Bandung
Apartemen Tamansari Panoramic
Apartemen Tamansari Panoramic

Review Apartemen: Tamansari Panoramic di Bandung

Apartemen Tamansari Panoramic adalah sebuah hunian vertikal yang berlokasi di Kota Bandung, tepatnya di Jl. Utama Soekarno Hatta. Jalan ini merupakan jalan bypass, di mana akses transportasi tersedia selama 24 jam non-stop. Selain itu, area ini juga bersebelahan dengan perumahan Pinus Regency, salah satu komplek perumahan mewah dan elit di area Bandung Timur.

The Pool – Source: pegipegi.com

Tak hanya itu, Apartemen Tamansari Panoramic dekat dengan beberapa instansi penting milik pemerintah seperti Departemen Keagamaan, Dinas Kehutanan, Unit Koperasi dan Usaha Mikro se-Jawa Barat, Ditjen Pajak, dan Polda Jawa Barat. Hunian ini dekat juga dengan banyak perusahaan berkembang seperti Gudang Garam, Djarum, Sampoerna, XL Axiata, Telkomsel, dan Indosat.

The Entrance – Source: pegipegi.com

Apartemen Tamansari Panoramic memberikan setiap penghuninya akses jalan yang mudah dan dekat menuju beberapa kampus dan sekolah terbaik di Bandung. Selain itu, apartemen ini dikelilingi oleh pusat perbelanjaan seperti  Metro Trade Centre, Carrefour, Hypermart, dan Lottemart untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda dan keluarga.

Apartemen Tamansari Panoramic Bandung

Baca juga: Apartemen Dekat UNPAD bagi Mahasiswa di Jatinangor

Apartemen Tamansari Panoramic mengusung konsep Smart Living Facility yang digabungkan dengan penyajian panorama alam menawan. Dengan demikian, Anda akan disajikan dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, binatu, ruang rapat, convenience store, kartu akses, CCTV, area parkir dan komersil, dan yang utama: Smart Living System (TV Kabel, Internet Access 1 Mbps, dan Triple Play by Cyber Complex).

Trans Studio Bandung – Source: tempatwisatadibandung.info

Trans Studio Bandung hanya berjarak sekitar 19 menit dari Apartemen Tamansari Panoramic. Dengan pemandangan kota Bandung yang memukau, Anda bisa memilih dari jumlah kamar sebanyak 30 unit yang masing-masing berisi tempat tidur nyaman, AC, meja, televisi, dan lemari es. Untuk tiba di properti ini, Anda bisa berkendara selama sekitar 25 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Dari Stasiun Bandung, waktu tempuh yang diperlukan hanya sekitar 21 menit. Sementara itu, Gerbang Tol Buah Batu hanya berjarak sekitar 11 menit dari hunian ini.

Gunung Tangkuban Perahu – Source: westjavainc.org

Pemandangan yang dapat dilihat oleh penghuni ataupun tamu di Apartemen Tamansari Panoramic adalah Gunung Manglayang dan Gunung Tangkuban Perahu. Dengan kesempatan untuk menikmati keindahan pemandangan pegunungan dari jendela unit Anda setiap hari, tidak mengherankan jika banyak yang memutuskan untuk berinvestasi di hunian yang satu ini.

Source: travelio.com

Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

Baca juga: The Plaza Residence, Bukti Seni Arsitektur Besutan ZWCAD

Demikian informasi mengenai Apartemen Tamansari Panoramic yang bisa dijadikan referensi Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Apartemen di Bandung

4 Apartemen di Bandung yang Terletak di Jatinangor

Bila Anda berencana untuk membeli apartemen di Bandung, sudah tahukah area mana yang ingin Anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *