Monday , June 14 2021
Home / News / Info / Apartemen Dekat UNPAD bagi Mahasiswa di Jatinangor
Apartemen Dekat UNPAD
Apartemen Dekat UNPAD

Apartemen Dekat UNPAD bagi Mahasiswa di Jatinangor

 

Source: infokampus.news

Bagi calon mahasiswa yang merantau dari daerah lain selalu memiliki permasalahan umum seperti mencari akomodasi tempat tinggal selama membina ilmu di universitas. Jika Anda akan kuliah di Universitas Indonesia, salah satu universitas di Depok, Anda mugkin sedang mencari kos-kosan atau apartemen dekat UNPAD yang banyak dipilih oleh mahasiswa.

Berikut daftar apartemen tersebut yang bisa Anda jadikan referensi.

Source: jual-apartemen.com

Pinewood

Apartemen Pinewood adalah apartemen yang dibangun oleh Bandung Inti Graha Group dan terletak di Jatinangor, kota Bandung Timur. Hunian ini berlokasi strategis dan langsung terhubung dengan Jatinangor Square atau Jatos, sebuah pusat perbelanjaan favorit masyarakat Bandung. Selain itu, apartemen ini juga dikelilingi oleh beberapa universitas terkemuka di kawasan Bandung, seperti ITB, UNPAD, IPDN, dan IKOPIN, begitu juga dengan pusat hiburan, kuliner, dan lain sebagainya. Akses menuju pintu keluar tol Cileunyi juga memudahkan mobilitas para penghuni hunian ini.

Source: skyscrapercity.com

The Icon Jatinangor

Apartemen dekat UNPAD yang satu ini adalah sebuah hunian vertikal yang berada di Jatinangor. Sebagai sebuah kecamatan di Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, area yang satu ini terkenal dengan Jatinangor Town Square, sebuah pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi masyarakat di Jatinangor, dan Universitas Padjadjaran Kampus Jatinangor, salah satu universitas negeri ternama di Indonesia.

Apartemen Dekat UNPAD

Baca juga: Ikuti Cara Jual Beli Tanah Berikut Agar Cepat Laku

Source: investproperti.com

Apartemen Skyland City

Apartemen Skyland City atau yang juga dinamakan Skyland City Jatinangor Education Park (JEP) adalah sebuah proyek mega di area kampus Jatinangor. Hunian ini berlokasi di jalan utama Jatinangor yang merupakan pusat pendidikan, di mana Anda akan menemukan banyak kampus ternama seperti Unpad, ITB, IPDN, Ikopin, dan lain sebagainya. Aksesnya pun baik, karena lokasinya hanya berjarak 5 menit berkendara menuju gerbang tol Cileunyi.

Source: booking.com

Apartemen Taman Melati Jatinangor

Apartemen Taman Melati Jatinangor adalah sebuah apartemen yang didirikan di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Apartemen ini bisa menjadi pilihan investasi tepat atau hunian bagi para mahasiswa berkat lokasinya yang dikelilingi kampus-kampus besar seperti UNPAD, ITB, IKOPIN, dan IPDN. Anda yang memiliki hunian di sini bisa menyewakannya kepada mahasiswa dan mahasiswi yang merantau atau ingin akses dekat ke kampus. Selain itu, mereka juga akan menyukai konsep modern minimalis yang diusung oleh apartemen ini.

Source: nasional.tempo.co

Baca juga: Sudahkah Anda Investasi Deposito? Ini Bunga Deposito 2019!

Itulah daftar apartemen dekat UNPAD yang bisa Anda jadikan referensi. Jika Anda berpikir untuk menjadikan apartemen atau rumah yang saat ini Anda miliki sebagai ladang investasi di kemudian hari, sudah saatnya Anda menggunakan jasa Saleshack! Saleshack adalah sebuah jasa pemasaran properti seperti apartemen, rumah, tanah, ruko dan lainnya yang murah, mudah dan cepat pengerjaannya. Cukup dengan IDR 399,000.00 nett, apartemen Anda dapat dibantu ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia tanpa biaya komisi agen seperti pada umumnya. Sangat mudah dan cepat tentunya!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *