Wednesday , July 12 2023
Home / News / Info / Apartemen Murah Tangerang dengan Harga Sewa Per Bulan Terjangkau
Apartemen Murah Tangerang
Apartemen Murah Tangerang

Apartemen Murah Tangerang dengan Harga Sewa Per Bulan Terjangkau

Source: abouttng.com

Dengan melambungnya harga properti di Jakarta, tidak mengherankan jika banyak masyarakat yang beralih ke apartemen murah Tangerang untuk menemukan solusi tempat tinggal yang lebih terjangkau. Bagi yang mencari apartemen di kota berkembang ini, silakan simak daftar dari kami di bawah ini yang bisa Anda jadikan referensi!

Source: sewa-apartemen.net

The Nest Puri

Apartemen The Nest Puri adalah sebuah kawasan apartemen eksklusif yang berada di jantung Jakarta Barat dan berbatasan dengan Kabupaten Tangerang. Dibangun berdasarkan harapan dan mimpi yang menjadi konsep dasar pembangunan The Nest, apartemen di Puri Kembangan ini menawarkan kenyamanan bintang 5 dan lokasi strategis. Hunian ini dikelilingi oleh fasilitas urban yang diperlukan dengan akses lebih dari 1 menuju bandara dan tol JORR.

Kisaran harga sewa studio per bulan: 1,5 jt

Source: artikel.rumah123.com

Apartemen Kota Ayodhya

Apartemen Kota Ayodhya adalah kompleks apartemen murah Tangerang di Alam Sutera. Dikembangkan oleh PT Alam Sutera Realty di daerah yang sedang berkembang pesat, apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 16 hektar. Lokasi apartemen ini cukup strategis karena berada di tengah Jalan Protokol M.H. Thamrin (Tangerang), sehingga Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju Tol Jakarta-Merak, 10 menit menuju Alam Sutera, dan 20 menit menuju Bandara Internasional Soekarno–Hatta.

Kisaran harga sewa studio per bulan: 1,5 jt

Apartemen Murah Tangerang

Baca juga: Ide Interior Rumah Minimalis Berikut Ini Harus Anda Coba

Source: serponggreenview.com

Apartemen Serpong Greenview

Apartemen Serpong Greenview adalah sebuah kompleks apartemen murah Tangerang di Serpong. Hunian ini berjarak hanya 2 menit dari pintu tol Lingkar Luar Jakarta Pondok Indah-BSD. Dengan demikian, penghuni apartemen ini memiliki kemudahan untuk bepergian kemanapun melalui jalan tol. Akses angkutan umum pun terbilang sangat baik. Ditambah lagi, apartemen ini berjarak sangat dekat dengan Stasiun Kereta Api Sudimara.

Kisaran harga sewa studio per bulan: 1,25 jt

Source: tripadvisor.com

Apartemen Altiz

Apartemen Altiz Bintaro adalah salah satu menara dari Bintaro Plaza Residence yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property Tbk. Berlokasi di Bintaro, Tangerang, menara ini merupakan proyek superblock di dalam kompleks Bintaro Plaza. Hunian di Menara Altiz ditargetkan kepada pembeli atau penyewa dari masyarakat kelas menengah. Karena itu, tipe yang Anda bisa temukan hanya tipe Studio dan tipe 2 Kamar Tidur.

Kisaran harga sewa studio per bulan: 1,84 jt

Source: netproperty.net

Apartemen Aeropolis

Aeropolis Residence adalah sebuah kompleks apartemen bertingkat rendah yang berada hanya 700 meter dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. Kawasan ini terdiri dari gedung apartemen, perkantoran, pusat ritel, pusat komersial, hotel, dan gudang. Perusahaan pengembang properti ini adalah PT Intiland Development Tbk, yang ingin mewujudkan “Kota Bandara” melalui Aeropolis. Kota bandara atau airport city nantinya diharapkan akan saling melengkapi dengan Bandara Soekarno Hatta yang kini sedang diperluas.

Kisaran harga sewa studio per bulan: 1,42 jt

Source: mediaindonesia.com

Itulah daftar apartemen murah Tangerang yang diharapkan dapat membantu pencarian apartemen Anda.

Jika Anda membutuhkan referensi website listing properti yang efektif, mudah dan murah, Anda sebaiknya mencoba Saleshack. Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *