Monday , July 17 2023
Home / Inspiration / Tempat Rahasia Untuk Menyimpan Barang Berharga di Apartemen

Tempat Rahasia Untuk Menyimpan Barang Berharga di Apartemen

Sekarang ini, semakin banyak kasus pencurian rumah dan apartemen. Karena itu , tidak ada salahnya mengetahui beberapa tempat tersembunyi untuk menyimpan barang-barang berharga yang tidak biasa dan lebih sulit ditemukan oleh pencuri. Ini dikarenakan, rata-rata waktu yang dihabiskan seorang pencuri di dalam rumah korbannya adalah sekitar 8 sampai 12 menit, sehingga kemungkinan besar pencuri tidak memiliki waktu untuk berpikir tentang tempat-tempat tidak disangka yang menyimpan barang berharga.

Yang harus diingat adalah, pencuri biasanya langsung menuju ke kamar tidur utama, karena biasanya perhiasan, uang, dan box penyimpanan disimpan di kamar tersebut. Target kedua adalah ruang tamu dan ruang kerja, untuk mengincar barang-barang elektronik yang mudah dibawa. Karena itulah, ruangan-ruangan lain yang aman adalah kamar mandi, dapur, lorong-lorong.

Berikut ini adalah beberapa cara menyimpan barang berharga di tempat yang tidak diduga

  1. Hasil kesenian yang digantung di dinding
    Sumber: Houzz
    Sumber: Houzz

    Sekarang ini banyak lukisan-lukisan dan hasil kesenian yang didesain untuk bisa menyimpan barang di dalamnya. Jika Anda memiliki talenta seni, cobalah untuk membuatnya sendiri. Anda bisa mencari ide dan inspirasi dari internet.

  2. Barang-barang dapur dan peralatan bersih-bersih
    Sumber: Apartment Therapy
    Sumber: Apartment Therapy

    Sebuah tempat penyimpanan rahasia dalam bentuk kaleng-kaleng alat-alat bersih adalah salah satu cara sempurna untuk menghindari pencuri mengambil barang Anda. Sekarang ini banyak dijual barang-barang tersebut di toko-toko peralatan modern.

  3. Buku
    Sumber: Etsy
    Sumber: Etsy

    Jika Anda pernah melihat tempat penyimpanan berbentuk buku di toko buku, jangan ragu untuk membelinya. Anda bisa menyimpan uang di dalam buku tersebut dan diletakkan di antara buku-buku di rak ruang tamu.

  4. Di dalam vacuum cleaner yang sudah tidak digunakan
    Sumber: Pinterest
    Sumber: Pinterest

    Jika Anda memiliki mesin vakum yang sudah digunakan, Anda bisa menggunakannya menjadi sebuah tempat penyimpanan yang tidak akan terduga.

Untuk tips seputar hidup di apartemen lainnya, buka di Blog Rukamen

 

Tempat-Rahasia-Untuk-Menyimpan-Barang-Berharga-di-Apartemen-square

Sumber: Apartment Therapy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Makanan Ramadhan Sehat

Inilah Makanan Ramadhan Sehat yang Perlu Anda Terapkan

Makanan Ramadhan sehat – Bulan suci Ramadhan adalah bulan kesembilan dari kalender Islam dan waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *