Monday , November 18 2019
Home / News / Info / Review Apartemen: Thamrin Residence di Jakarta Pusat
Thamrin Residence
Thamrin Residence

Review Apartemen: Thamrin Residence di Jakarta Pusat

Thamrin Residence berjarak hanya 150 meter dari Bundaran HI. Di kehidupan yang sibuk dan serba cepat ini, apartemen ini menawarkan konsep hidup yang terpusat dimana Anda bisa mengatur dan menikmati kegiatan sehari-hari Anda dengan mudah: tinggal, kerja dan bermain di tempat yang sama.

Thamrin Residence memiliki akses yang mudah kemanapun dengan adanya transportasi massal seperti busway, waterway, taksi, bus dan lain-lain. Apartemen ini memiliki 5 tower dengan sebuah podium yang secara spesifik dibuat untuk memberikan akses pemandangan seluruh kota Jakarta bagi semua tower.

Source: jakarta-apartment.net

Unit yang tersedia di Thamrin Residence adalah 1 Kamar Tidur Tipe A (38,01 m2), 1 kamar tidur Tipe C (38,24 m2), 2 kamar tidur tipe B (59,34 m2), 2 kamar tidur tipe D (52,68 m2) dan 3 kamar tidur tipe E (86,53 m2). Di bawah apartemen terdapat area komersial yang dipenuhi dengan mini market, tempat laundry, restoran, kafe, dan ruko-ruko yang dijadikan kantor. Fasilitas yang disediakan adalah kolam renang, Jacuzzi, gym, ruang aerobic, ruang yoga, area barbecue, lintasan lari, lapangan tenis, taman bermain anak-anak. Banyak layanan tersedia di Lantai Dasar dan Lantai Satu kompleks apartemen ini, seperti beberapa binatu, termasuk binatu koin yang nyaman, ATM praktis setiap bank di Indonesia, Salon kecantikan, Pusat penitipan anak, Masjid dan gereja.

Baca juga: Checklist Rumah Pertama: Barang Yang Wajib Dibeli & Yang Bisa Dibeli Kemudian

Thamrin Residence

Dengan berjalan kaki, ada beberapa tujuan yang dapat Anda kunjungi dari Thamrin Residence. Thamrin City adalah mall terdekat yang menargetkan kelas menengah masyarakat Jakarta. Ada juga supermarket Hypermart, food court, dan banyak restoran yang terjangkau (termasuk jaringan makanan cepat saji seperti Burger King, Lotteria, dan Domino). Anda juga bisa menuju Grand Indonesia dan Plaza Indonesia sebagai mal-mal tersibuk di Jakarta.

Source: sewaapartementhamrinresidence.com

Ada juga Supermarket di sekitar Thamrin Residence seperti Hypermart di Thamrin City, Ranch Market dan FoodHall di Grand Indonesia atau di Plaza Indonesia. Ada juga minimarket yang agak besar (dengan buah-buahan, sayuran) dan dua minimarket 24 jam di apartemen ini. Banyak gedung perkantoran di dekatnya, terutama yang terletak di Jalan Thamrin seperti The Plaza, UOB, Wisma Nusantara dan lain-lain.

Baca juga: Cari Tahu Cara Membuat Sertifikat Tanah di Sini

 

Demikianlah review Thamrin Residence yang bisa Anda jadikan referensi. Jika Anda memiliki properti menjanjikan yang bisa disewakan kepada orang lain, mungkin sudah saatnya Anda beralih ke Saleshack! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *