Tuesday , July 11 2023
Home / News / Info / The Residences at St. Regis Mulai Dibangun
the residences at st regis

The Residences at St. Regis Mulai Dibangun

the residences at st regis

 

Satu lagi apartemen mewah akan dibangun di kawasan Rasuna Said. Dikembangkan oleh Rajawali Property Group, The Residences at St. Regis diprediksi akan menjadi tolok ukur baru untuk gaya hidup mewah, khususnya untuk masyarakat di Asia. Lokasi apartemen mewah baru ini adalah di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, yang sebelumnya adalah Four Seasons Jakarta.

Karena permintaan barang mewah di Jakarta terus meningkat, Rajawali memilih St. Regis karena reputasi brand ini yang sudah berpengaruh di kawasan Asia. Portofolionya antara lain adalah St. Regis Bali, Four Seasons Hotel Jakarta, The Laguna Nusa Dua Bali.

The Residences at St. Regis akan terdiri dari 55 lantai dengan jumlah unit terbatas: 137 Sky Residences yang terdiri dari 3 kamar tidur dan luas unit 355 meter persegi sampai 373 meter persegi, 25 Sky Villas yang terdiri dari empat kamar tidur dengan luas unit 750 meter persegi, dan 2 Sky Palace dengan luas hingga 1.250 meter persegi.

Apartemen The Residences at St. Regis dirancang oleh G.A Design dengan menggunakan gaya kontemporer klasik. Semua penghuni akan dilayani dengan standar St. Regis, dan semua unitnya dirancang khusus sesuai dengan keinginan pemiliknya. Dari segi furnitur, The Residences akan bekerja sama dengan BIKA Living, perusahaan furnitur asal Indonesia yang telah terkenal di dunia internasional.

Penghuni apartemen The Residences at St. Regis juga bisa menikmati fasilitas di hotel St. Regis, yang berada di samping menara apartemen ini, termasuk butler service, gym, hingga restoran di The St. Regis Hotel.

Apartemen ini ditargetkan akan mulai beroperasi pada tahun 2019.

Cari tahu informasi seputar dunia properti lainnya di Blog Rukamen

Sumber: Housing-Estate

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *