Tuesday , September 17 2019
Home / Guide / Tips Memilih Apartemen Yang Tepat Untuk Pasangan Muda!

Tips Memilih Apartemen Yang Tepat Untuk Pasangan Muda!

Bagi Anda yang baru menikah tentunya sudah mempunyai pikiran untuk membeli hunian. Memiliki hunian memang menjadi kebutuhan utama untuk para pasangan muda. Namun mengingat ketersediaan lahan di kota Jakarta semakin terbatas ditambah dengan harga lahan yang kian melambung tinggi maka apartemen lah yang bisa menjadi solusi untuk pasangan muda yang baru menikah. Dalam memilih apartemen pun tidak bisa asal-asalan karena tidak sedikit pula pasangan muda yang mendapatkan apartemen namun tidak sesuai dengan keinginan mereka. Mencari apartemen memang tidaklah mudah apalagi untuk pasangan muda yang masih minim pengetahuan tentang pembelian apartemen. Maka, agar Anda bisa mendapatkan apartemen yang sesuai dengan keinginan maka simaklah tips memilih apartemen untuk pasangan muda yang satu ini.

 

Berikut Adalah Tips Tepat Memilih Apartemen untuk Pasangan Muda

1. Memahami Kebutuhan

Dalam memilih hunian khususnya apartemen untuk pasangan muda, fasilitas yang didapat pada apartemen tentunya menjadi pertimbangan penting. Biasanya kehidupan pasangan muda apa lagi yang tinggal di Ibukota akan lebih mengarah ke konsep modern dengan segala aktivitas yang cukup padat. Maka pilihlah apartemen yang sudah dilengkapi dengan furniture. Selain itu pilihlah apartemen yang mengusung tema work, live and play sehingga bisa memudahkan Anda dan pasangan beraktivitas bersama. Tipe kamar studio juga sangat cocok untuk pasangan muda yang belum banyak membutuhkan peralatan rumah tangga dan ruangan luas untuk beraktivitas. Hal yang terpenting adalah pastikan Anda dan pasangan memilih apartemen yang sesuai dengan fungsional dan finansial kalian.

 

2. Harga Terjangkau

Setiap pasangan muda tentunya memiliki budget masing-masing untuk memenuhi kebutuhan mereka seperti salah satunya untuk masalah apartemen. Dalam memilih apartemen untuk pasangan muda usahakan carilah yang harganya terjangkau karena hal ini sangat menguntungkan bagi pasangan muda. Dengan harga apartemen yang terjangkau, mereka masih bisa membeli kebutuhan lainnya.

 

3. Cari Referensi Sebanyak-banyaknya

Dalam memilih apartemen untuk pasangan muda yang tepat maka perbanyaklah mencari referensi.Referensi apartemen bisa dengan mudah Anda temukan di berbagai media seperti media elektronik,cetak maupun online. Perlu Anda ketahui bahwa setiap marketing apartemen pasti akan selalu menunjukkan bahwa apartemen milik mereka adalah yang terbaik. Sehingga agar Anda tidakterkecoh dengan buaian para marketing, Ada baiknya Anda dan pasangan berdiskusi bersama rekan atau keluarga yang lebih paham tentang dunia properti.

 

4. Lokasi Strategis

Hal yang patut dipertimbangkan oleh pasangan muda adalah lokasi apartemen tersebut. Pilihlah lokasi yang dekat dengan tempat kerja sehingga bisa menghemat biaya pengeluaran ongkos. Pilihlah juga apartemen yang mudah dijangkau dengan transportasi sehingga bila sewaktu-waktu Anda berpergian menggunakan transportasi umum tidak akan kerepotan.

 

5. Manfaatkan Promo

Bagi pasangan muda yang sedang mencari apartemen tentunya berharap bila ada promo untuk apartemen. Biasanya promo pada apartemen berupa potongan harga atau uang muka 0%. Para developer yang baru selesai membangun apartemen biasanya akan menawarkan promo ke konsumen agar tertarik untuk membelinya. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai promo tersebut di situs online atau melalui pameran apartemen yang biasanya diadakan di pusat perbelanjaan.

 

tips-memilih-apartemen-square

Selain ke 5 tips diatas, pertimbangan lain seperti cicilan apartemen juga menjadi bahan pertimbanganpasangan muda. Umumnya para pasangan muda lebih memilih apartemen yang memiliki capital gainyang tinggi sehingga bila dijual atau disewakan maka harganya akan semakin mahal. Demikian tipsmemiliki apartemen untuk pasangan muda yang tepat, semoga dapat bermanfaat.

About Erik Lie

Penjelajah hobi motret, penikmat musik, pecinta kopi

Check Also

Apartemen Murah di Jakarta Selatan

Rekomendasi 3 Apartemen Murah di Jakarta Selatan

Bertempat tinggal di kota sedinamis Jakarta Selatan dapat Anda lakukan dengan memiliki unit hunian apartemen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *