Tuesday , September 17 2019
Home / Guide / Ini dia Daftar Apartemen Murah di Jakarta!

Ini dia Daftar Apartemen Murah di Jakarta!

Daftar Apartemen Murah di Jakarta

Sejak jaman dahulu hingga hari ini dan hari-hari seterusnya, mempunyai hunian yang nyaman sebagai tempat tinggal adalah satu hal yang diidam-idamkan, termasuk sebuah apartemen. Hunian tersebut akan menjadi empat mereka menata masa depan serta membesarkan anak-anak. Hal tersebut akan menjadi lebih indah jika hunian tersebut mempunyai range harga yang tidak terlalu mahal. Khususnya di Jakarta, karena pada umumnya sebuah tempat tinggal di Jakarta mempunyai rentang harga yang sungguh tinggi. Adanya apartemen murah di Jakarta sungguh menjadi sebuah kabar baik untuk Anda dan pasangan yang memang ingin tinggal di Jakarta dan membangun sebuah karir yang baik di kota itu.

Daftar-apartemen-murah-di-jakarta-square

Berikut ini adalah apartemen murah  yang Anda bisa temukan di Jakarta :

1. Apartemen Gading Icon

Apartemen murah yang termasuk kedalam apartemen di Jakarta Timur ini termasuk dari sekian apartemen murah di Jakarta yang berlokasi di tengah-tengah kota. Tepatnya, terletak di jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung. Kemungkinan besar alasan mengapa hunian ini begitu murah, karena kawasan Pulogadung adalah kawasan yang sering terkena macet, terutama pada pagi dan sore hari. Bangunan yang selesai dibangun pada tahun 2012 ini memiliki satu tower yang ready untuk disewakan sedangkan satu lagi sedang dalam tahap penyelesaian. Jumlah total unit saat ini adalah 100 unit dengan 2 tipe berbeda yakni studio dan 2 bed room.

 

2. Apartemen Sentra Timur

Hunian ini berlokasi di jalan Sentra Primer Timur, Cakung, Jakarta Timur. Selesai dibangun pada tahun 2015 tersebut, apartemen murah di Jakarta ini dibangun oleh pengembang PT Bakrieland Development Tbk. Ada 6 tower dan 2357 unit total kamar di tower ini. Terdapat beberapa pilihan tipe seperti studio, 2 BR, dan 3 bed room. Hu ini mempunyai rentang sewa di kisaran 5 juta.

 

3. Apartemen Kalibata City

Untuk apartemen di Jakarta Selatan, telah mempunyai nama yang cukup terkenal karena harganya yang relative murah di kawasan tersebut. Selain menjadi apartemen murah, Kalibata city juga dicari karena letak serta memiliki akses mudah kepada beberapa tempat seperti CBD maupun ke beberapa tempat hiburan lain. Apartemen ini terletak di jalan raya kalibata di dekat taman makam pahlawan Kalibata. Apartemen Kalibata ini selesai dibangun pada tahun 2012 oleh developer Agung Podomoro Land dan memiliki 18 tower. Jumlah unit yang tersedia adalah sebanyak 11.500 unit dengan tipe studio dan 2 Bed room.

 

4. Apartemen Menara Latumenten

Apartemen menara Latumenten juga termasuk dalam salah satu apartemen murah di Jakarta yang terletak di daerah Jakarta barat. Apartemen ini selesai dibangun tepat pada tahun 2010 oleh developer Margahayu Land. Apartemen ini mempunyai 3 tower dan mempunyai total 1150 unit kamar dengan 2 pilihan tipe, yaitu studio dan juga 2 bed room. Alasan apartemen ini mempunyai harga sewa yang murah adalah karena letaknya yang kurang dekat dari pusat perkotaan.

 

5. Apartemen Rajawali (Menara Edelweiss)

Apartemen rajawali atau yang biasa disebut menara edelweiss merupakan sebuah hunian yang termasuk lama karena telah berdiri sejak 1994 oleh developer Purindo Internasional. Apartemen murah di Jakarta ini mempunyai 2 tower yang dinamakan tower edelweiss dan juga chrysant tower yang pada perjalanannya chrysant tower diambil alih manajemennya oleh developer lain. Ada dua tipe yang terdapat pada hunian ini yakni tipe studio dan 2 bed room. Harganya termasuk murah karena apartemen ini memiliki furniture dan bangunan yang termasuk lama.

About Erik Lie

Penjelajah hobi motret, penikmat musik, pecinta kopi

Check Also

Apartemen Murah di Jakarta Selatan

Rekomendasi 3 Apartemen Murah di Jakarta Selatan

Bertempat tinggal di kota sedinamis Jakarta Selatan dapat Anda lakukan dengan memiliki unit hunian apartemen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *