Monday , November 18 2019
Home / News / Info / Review Apartemen: Transpark Juanda di Bekasi
Transpark Juanda
Transpark Juanda

Review Apartemen: Transpark Juanda di Bekasi

Apartemen Transpark Juanda adalah sebuah apartemen yang berlokasi di area Bekasi Timur. Proyek apartemen ini sudah sangat laris diserbu masyarakat sejak tower pertamanya diluncurkan pada tahun 2017. Pengembangnya, Trans Property, mengungkapkan bahwa lakunya proyek yang berdiri di atas lahan seluas 5,5 hektare ini adalah karena kepercayaan pembeli kepada pengembang. Selain itu, pembeli juga memilih hunian ini lantaran lokasinya yang mudah diakses.

Source: news.detik.com

Apartemen Transpark Juanda tidak jauh dari pusat perkantoran, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan dan olahraga, hotel berbintang, dan pusat hiburan. Apartemen ini berjarak hanya 100 meter saja dari commuter line stasiun Bekasi Timur (5 menit berjalan kaki). Akses jalan dengan mobil juga mudah didapat melalui pintu tol Bekasi Timur ataupun Bekasi Barat. Penghuni diberikan fasilitas shuttle bus menuju ke stasiun LRT terdekat.

Source: cnnindonesia.com

Bagi yang menempati Apartemen Transpark Juanda juga akan diberikan kenyamanan fasilitas internal yang super lengkap. Di dalam kawasan hunian, saat ini sudah tersedia berbagai fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan hidup, mulai dari gaya hidup, kesehatan, hiburan, bisnis, maupun pendidikan. Ada modern lifestyle mall pertama di Bekasi Timur, Transpark Mall. Dan yang paling berbeda adalah di dalam kawasan superblock Trans Park ada wahana salju Trans Studio Snow World, yang merupakan satu-satunya di Indonesia.

Transpark Juanda

Apartemen Transpark Juanda direncanakan akan mulai serah terima dan beroperasi bertahap pada 2021. Unit yang ditawarkan mencakup unit studio, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur. Unit studio memiliki ruangan seluas 23 meter persegi dengan kamar tidur dan satu kamar mandi. Bentuk ruangannya mirip dengan kamar hotel. Apartemen dengan dua kamar memiliki luas 42 meter persegi, dan tipe tiga kamar memiliki luas 71 meter persegi.

Unit yang tersedia di Tower bernama Sapphire berjumlah 1.000 unit. Pihak pengembang menyediakan 80 persen apartemen studio karena apartemen tersebut merupakan yang paling diminati berkat sifatnya yang modular.

Source: news.detik.com

Beragam fasilitas penunjang akan dihadirkan untuk konsumen Apartemen Transpark Juanda seperti private waterpark, kolam renang, kolam arus dan sarana olahraga. Di bagian middle zone di lantai ke-16, akan disediakan taman dengan sudut pandang 360 derajat agar pengunjung bisa melihat pemandangan di sekeliling Trans Park Juanda Bekasi.

Demikian informasi mengenai Apartemen Transpark Juanda yang bisa dijadikan referensi Anda. Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *