Monday , July 17 2023
Home / News / Info / Universitas Gunadarma Akan Hadir di Podomoro Golf View

Universitas Gunadarma Akan Hadir di Podomoro Golf View

Saat ini orang mencari properti dari segi fasilitas internalnya. Gedung-gedung yang memiliki fasilitas lengkap di dalamnya akan memiliki nilai lebih di mata para investor properti. Salah satu fasilitas yang dilihat adalah dari sisi institusi pendidikan yang bisa menaikkan nilai jual pengembangan properti. Karena itulah pengembang berlomba menghadirkan fasilitas pendidikan di dalam gedung proyeknya.

Podomoro Golf View Bekerja Sama Dengan Universitas Gunadarma

Salah satunya adalah Universitas Gunadarma yang akan membuka kampus di Podomoro Golf View, Cimanggis. Proyek yang dikembangkan PT Agung Podomoro Land itu berada di atas lahan seluas 60 hektar ini berada di perbatasan Depok-Bogor. Kampus Gunadarma sendiri akan menggunakan lahan seluas 2 hektar. Kampus dengan konsep modern classic building dengan tinggi 20 lantai ini rencananya akan terdiri dari empat menara dan menampung 10.000 mahasiswa. Selain itu akan ada fasilitas pendukung demi kenyamanan mahasiswa, seperti lounge internet, auditorium, pusat mahasiswa, ampitheater, dan laboratorium.

Kampus ini akan menjadi salah satu fasilitas penunjang di apartemen dengan 24 tower dengan fasilitas lain seperti area komersial, pasar modern, serta pusat kuliner. Pihak Agung Podomoro Land dan Gunadarma ingin bekerja sama mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), pendidikan, dan sosial dengan mengadakan pelatihan, pendidikan, dan pengabdian kepada masyarakat, khususnya warga di sekitar Podomoro Golf View.

Kerja sama tersebut dilakukan dengan cara memanfaatkan sumber daya yang bisa disediakan oleh masing-masing pihak, tanpa mengganggu pelaksanaan tugas masing-masing. Pihak universitas akan membantu APL untuk menyelenggarakan dan mengembangkan properti, teknologi informasi, teknik arsitektur, teknik sipil dan perencanaan, serta bidang lain yang disepakati bersama.

Universitas-Gunadarma-Akan-Hadir-di-Podomoro-Golf-View-square

Sumber: Media Indonesia, Housing-Estate

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *